Vivo V17 Pro Meluncur 20 September dengan Dua Kamera Selfie Pop-up

Liputan6.com, Jakarta – Vivo dilaporkan akan mengumumkan smartphone terbaru, V17 Pro, pada 20 September 2019. Perusahaan pun mulai memberikan informasi tentang smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Kamis (12/9/2019), Vivo melalui akun Twitter, Vivo India mengungkapkan smartphone tersebut akan memiliki dua kamera selfie dengan mekanisme pop-up. Kamera selfie utama akan memiliki resolusi 32MP.

It takes two to be spectacular. Selfies get #ClearAsReal. Introducing World’s 1st 32MP Dual Pop-up Selfie in the all-new #vivoV17Pro. Launching on 20th September,” tulis Vivo India.

Sayangnya pihak Vivo tidak memberikan informasi lain mengenai smartphone tersebut. Harga jualnya pun belum diketahui.

2 dari 2 halaman

Bocoran Spesifikasi

Toko premium Vivo di Mall Central Park, Jakarta Barat (Foto: Vivo Indonesia)

Kendati belum ada konfirmasi soal spesifikasi, bocoran mengenai hal tersebut sudah beredar di ranah internet. Menurut laporan, V17 Pro akan dilengkapi prosesor Snapdragon 675, RAM 8GB, dan memori internal 128GB.

Smartphone tersebut juga memiliki layar Super AMOLED 6,44 inci tanpa notch, dan dilengkapi pemindai sidik jari di dalamnya.

Selain itu, V17 Pro juga akan hadir dengan empat kamera belakang. Keempat kamera tersebut akan memiliki sensor utama 48MP, 8MP untuk ultra wide-angle, dan dua 2MP untuk pengambilan gambar macro dan depth sensor.

Fitur lainnya termasuk baterai 4.100mAh dan port USB-C untuk pengisian daya.

(Din/Why)