Vivo V15 Bakal Lahir di Taman Air Mancur Terbesar se-Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari 200 juta pengguna yang menikmati produk dan layanan Vivo Smartphone di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia, kehadiran Vivo Smartphone selalu ditunggu karena ponsel pintar ini selalu hadir dengan tren terbaru.

Dalam waktu dekat, Vivo Smartphone akan melahirkan V seri terbarunya, yaitu Vivo V15. General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa Vivo V15 akan dirilis pada 5 Maret 2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat.

“Kalau lihat lokasi saya bangga dan memang sudah harus bangga sebagai orang Indonesia karena Taman Air Mancur Sri Baduga ini ternyata terbesar se-Asia Tenggara yang baru diresmikan pada 1 Januari 2017,” ujar Edy dalam konferensi persnya di The Terrace Senayan, Jakarta, Rabu (27/2).

Nantinya perhelatan Vivo V15 Go Up Grand Launch digelar dengan konsep Elevating Stage atau Panggung Terapung pertama di Indonesia. Konsep tersebut sesuai dengan pemilihan lokasi yang menjadi ikon pariwisata Jawa Barat.

Kerjasama Vivo Indonesia dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta ini diharapkan Edy, dapat mendatangkan manfaat dibidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Taman Air Mancur Sri Baduga. Termasuk meningkatkan potensi pariwisata.

“Jadi kalau Jawa Barat mindset orang pasti Bandung, Puncak. Padahal ada Taman Air Mancur Sri Baduga yang ada sejak 2017,” kata Edy. Dengan memanfaatkan lokasi yang luas, Vivo V15 siap menghibur masyarakat dengan tata panggung apik nan megah.

Posisi Vivo di Industri Smartphone

Industri smartphone di Indonesia berkembang pesat. Vivo pun berhasil duduk di posisi lima besar di industri smartphone. Dengan segala inovasi berkelanjutan yang siap disajikan pada konsumen, dan variasi produk, kini konsumen makin pintar memilih produk yang mereka butuhkan.

Hal ini membuka peluang Vivo Smartphone untuk membuat kejutan, tidak hanya dengan teknologi produk, tetapi juga tentang bagaimana untuk terlibat dengan konsumen mereka. Vivo V15 bakal hadir dan menyasar senior milenial.

Smartphone ini all in one sebenarnya dan cocok untuk orang dengan mobilitas tinggi. Target Vivo V15 adalah senior milenial yang menginginkan fitur canggih dan perangkat keras mumpuni, serta desain smartphone yang fashionable,” jelas Edy.

Untuk diketahui, Vivo V15 merupakan smartphone memenuhi kebutuhan pasar. Dengan teknologi terobosan revolusioner dalam Kamera Pop-Up 32MP, layar FHD + Ultimate All Screen 6.53 ‘(Inch), AI Triple Camera. Vivo V15 hadir dengan RAM 6GB RAM dan 64GB ROM yang tergolong cukup besar. Vivo V15 memiliki desain lengkungan 3D Design dan Fashionable Color.

Vivo V15/Instagram @vivo_indonesia

Selain itu Vivo menawarkan pengalaman konsumen yang mendalam untuk mencapai selfie lebih jelas dan bidikan sempurna, dengan pengalaman mobile yang berbeda. Untuk diketahui konsep acara ini menjadi satu momen peluncuran smartphone terbesar di Indonesia, baik dalam kolaborasi media hingga skala acara.

Kelahiran Vivo V15 akan disiarkan langsung di lima stasiun televisi, yaitu TransTV & Trans 7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV. Juga melibatkan digital platform secara khusus, seperti Detikcom, Tribunnews.com, KompasTV, Liputan6.com, Kapanlagi, Kumparan, Kaskus, Pulsa, dan IDNTime.

Termasuk tiga Platform Digital Vivo Indonesia, seperti Facebook Vivo Indonesia, YouTube Chanel Vivo Indonesia, dan Website www.vivosmartphone.id. Melalui semua platform tersebut, kamu juga bisa melihat penampilan meriah dari grup band dan artis ternama Tanah Air. Mulai dari penampilan Brand Ambassador Vivo V15 Maudy Ayunda dan Afgan, hingga bintang tamu lainnya, seperti Ari Lasso, Ran, Wizzy, dan Young Lex.

Acara Malam Peluncuran Vivo V15 akan berlangsung selama dua jam mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Ada suguhan tari-tarian khas Purwakarta, kuis dengan hadiah menarik, sampai air mancur setinggi enam meter yang menari.

(*)