Usir Kejenuhan Saat Perjalanan Mudik Lebaran dengan Oona

Liputan6.com, Jakarta – Kurang dari seminggu lagi, jutaan umat Muslim di Indonesia bakal melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing untuk bersilaturahmi.

Bagi mereka yang melakukan perjalanan darat dengan mobil ataupun bus, sering merasa khawatir dengan kemacetan akibat jutaan kendaraan bermotor yang memadati jalan raya maupun jalan tol.

Jadi, apa yang bisa kamu lakukan untuk mengusir rasa lelah dan suntuk di perjalanan? Jawabannya sederhana, ada baiknya kamu menonton acara atau film favorit secara gratis via Oona.

Tidak seperti layanan streaming video yang lain, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya berlangganan sama sekali.

“Oona diciptakan untuk semua orang yang ingin menikmati kebebasan dalam menonton TV secara mobile yang sebenarnya, tanpa khawatir beban biaya berlangganan, atau harus menonton film bajakan yang melanggar hukum,” ujar Dominique Ullman, Regional Content and Media Director, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (30/5/2019).

Ia menambahkan, “kamu hanya perlu mengunduh Oona, dan langsung dapat menikmati berbagai pilihan film serta serial TV secara gratis, kapan saja, dan di mana saja.”

Informasi, pengguna dapat menonton saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi secara GRATIS pada lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah.