Update PUBG Mobile Terbaru, Ada Mode Deathmatch dan Tema Godzilla

Liputan6.com, Jakarta – Setelah sempat offline untuk perbaikan selama 8 jam kemarin, PUBG Mobile menghadirkan pembaruan pada aplikasi gim terkenal itu.

Mengutip laman Business Today, Kamis (13/6/2019) pembaruan aplikasi PUBG Mobile yang paling mutakhir ini adalah versi 0.13.0.

Update aplikasi PUBG Mobile ini sudah tersedia untuk diunduh di toko Google Play Store maupun Apple App Store.

Meski laporan media menyebutkan update gim PUBG Mobile ini mungkin tidak tersedia secara bersamaan untuk semua pengguna, Tekno Liputan6.com sudah bisa mengunduh versi terbaru gim ini.

Business Today menyebut, pembaruan versi 0.13.0 ini memiliki file dengan ukuran 1,98GB untuk Android dan 2.45GB untuk iOS.

Namun, saat kami memperbarui gim ini di perangkat Android, besaran file yang mesti di-download hanya sekitar 500MB.

Lantas, apa saja yang baru pada gim PUBG Mobile setelah diperbarui ke versi 0.13.00?

2 dari 3 halaman

Mode Deathmatch

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Pengguna yang sudah memperbarui PUBG Mobile ke versi terbaru akan bisa menemukan mode permainan Deathmatch terbaru.

Mode terbaru ini akan bergabung dengan modus Survive Till Dawn di bawah bagian EvoGround. Mode serupa yang sebelumnya terlihat di Call of Duty Mobile Closed Beta.

Nah, dalam mode Deathmatch terbaru ini, pemain akan membentuk tim maksimal 4 orang dan berjuang untuk mendapatkan 40 poin, alias harus mencapai kill sebanyak 40 musuh.

Ketika seorang pemain tertembak, ia tak keluar dari permainan, melainkan kembali ke base dan bisa bertarung lagi.

Tim pertama yang mencapai target 40 musuh akan memenangkan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Deteksi Kecurangan

Penggiat game memadati lantai dasar Mangga Dua Mall di Jakarta, Minggu (17/3). Ratusan gamers ambil bagian dalam kompetisi game Mobile Legends dan PUBG Mobile bertajuk NXL Mobile Esports Cup 2019. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemudian, update PUBG Mobile ini juga telah diperbarui dengan sistem pencegahan aplikasi pihak ketiga dan peningkatan deteksi perilaku curang melalui aplikasi virtual, emulator, dan pengubah.

Pembaruan ini juga akan membawa tema Godzilla hasil kerja sama dengan film Godzilla terbaru. Tidak hanya itu, pemain juga bisa menggunakan senjata terbaru yakni Bizon, skin untuk Kar98k di lab senjata, skin, serta kostum terbaru.

Terakhir, pembaruan versi 0.13.0 PUBG Mobile ini juga akan membawa sistem showcase MVP. Di mana, setiap pemain dalam gim akan mendapatkan pose MVP default, yakni 3 pemain top dalam mode Classic atau MVP regu pemenang di TDM akan ditampilkan.

Sekadar informasi, melihat ukuran file pembaruan gim untuk Android dan iOS, disarankan agar pengguna terhubung ke jaringan WiFi yang stabil untuk mengunduh update.

(Tin/Ysl)