Tri Dukung Anak Muda Indonesia Berkreasi Lewat Bima Day

Liputan6.com, Jakarta – Hutchison Tri Indonesia (Tri) semakin memantapkan komitmennya mendukung anak muda untuk terus berkreasi di segala bidang.

Salah satu upaya yang dilakukan operator ini adalah degan mengadakan serangkaian kegiatan untuk generasi milenial, seperti Festival Ambisiku pada 2016, Sound of Tri pada 2017, dan yang terbaru Bima Fest, di mana diadakan di Eldorado Dome, Bandung, hari ini, Sabtu (15/3/2019).

Lewat Bima Day, Tri mengajak anak muda Indonesia untuk menggali potensi dan kreativitas mereka di ranah digital kreatif dengan memanfaatkan teknologi, untuk mewujudkan ambisinya di bidang musik elektronik, film pendek, dan juga esports.

“Tahun ini adalah tahun para kreator anak muda Indonesia yang berkarya dengan memanfaatkan platform digital dan sukses dengan apa yang mereka lakukan,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer (CCO) Tri Indonesia.

Dolly juga mengungkap hal menarik di mana esports kini menjadi salah satu sub-sektor yang didukung pemerintah untuk mendorong ekonomi kreatif di Indonesia.

Karenanya, Bima Day menjadi salah satu ekosistem pendukungnya yang diperkuat infrastruktur internet mobile dari Tri.

“Bima Day sekaligus menjadi wujud visualisasi aplikasi Bima+, sebagai platform digital dan creative hub untuk anak muda yang memiliki gaya hidup digital yang lebih tinggi,” lanjutnya.