Top 3 Tekno: Tumbangnya Facebook, WhatsApp, dan Instagram Jadi Pusat Perhatian

Liputan6.com, Jakarta – WhatsApp tidak bisa diakses dilaporkan oleh banyak pengguna sejak pukul 17.00 WIB pada Minggu (14/9/2019) kemarin.

Berita ini pun menjadi pusat pertahtian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang juga menyedot perhatian datang dari merek smartphone Android yang sering rusak. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Facebook, WhatsApp, dan Instagram Down

Facebook, WhatsApp, dan Instagram lagi-lagi down pada Minggu sore (14/4/2019). Pengguna di Inggris, Eropa, dan Indonesia tak bisa mengakses ketiga platform digital milik Facebook ini.

Berdasarkan laporan situs error Down Detector per sore ini, WhatsApp tidak bisa diakses dilaporkan oleh banyak pengguna sejak pukul 17.00 WIB.

Instagram, Facebook, dan WhatsApp Eror, Pengguna Lari ke TwitterJumlah laporannya pun kian meningkat selama satu jam terakhir.

Adapun laporan berasal dari berbagai negara di dunia, antara lain adalah Indonesia, sebagian Asia, Eropa, Malaysia, Kamboja, dan lain-lain.

Baca selengkapnya di sini 

2. Ini Merek Smartphone Android yang Sering Rusak dan Paling Banyak Diservis

Akuilah, smartphone rusak pasti merupakan sesuatu yang rasanya menyebalkan bukan?

Ada banyak jenis smartphone rusak, mulai dari layar yang tidak bisa berfungsi, speaker yang kualitas suaranya pecah, port charging yang tidak dapat mengisi dengan maksimal, dan masih banyak lagi.

Tekno Liputan6.com, kebetulan melakukan survei pada dua tempat servis smartphone di ITC Mall Kuningan dan Pusat Grosir Cililitan.

Baca selengkapnya di sini