Top 3 Tekno: Spesifikasi Galaxy Note 10 Plus Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta Bocoran informasi tentang spesifikasi Galaxy Note 10 Plus yang marak muncul di internet, menuai perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (29/7/2019) kemarin.

Artikel lain yang juga menyedot perhatian datang dari Honor 20 Pro dijual 2 Agustus 2019, dan Kimi Hime direncanakan bertemu Kemkominfo.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Samsung Tak Sengaja Ungkap Spesifikasi Galaxy Note 10 Plus

Tampilan gambar render Galaxy Note 10 Plus (Foto: Gizmochina)

Peluncuran Samsung Galaxy Note 10 Plus tinggal menunggu waktu. Flagship smartphone besutan Samsung itu dipastikan meluncur pada 8 Agustus 2019.

Sejumlah informasi mengenai smartphone ini pun sempat bocor di internet. Terbaru, Samsung sendiri yang dilaporkan tidak sengaja mengungkap spesifikasi Galaxy Note 10 Plus.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (29/7/2019), informasi ini mengenai Galaxy Note 10 Plus ternyata diketahui dari laman Samsung Rumania, Samsung Slovakia, dan sejumlah situs perusahaan di wilayah Eropa.

Baca selengkapnya di sini

2. Honor 20 Pro Mulai Dijual 2 Agustus 2019

Honor 20 Pro usung kamera yang serupa dengan Huawei P20 Pro. (Doc: CNMO)

Setelah diumumkan pada Mei lalu, Honor 20 Pro akhirnya dirilis secara resmi. Peluncuran smartphone ini diumumkan di dalam sebuah acara di Moskwa, Rusia.

Dilansir GSM Arena, Senin (29/7/2019), Honor 20 Pro akan tersedia di Rusia mulai 2 Agustus 2019. Sementara pasar lain, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Belanda, Republik Ceko, Finlandia, Polandia, Malaysia, Mesir, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab, akan menyusul dalam waktu dekat.

Honor 20 Pro dibanderol 34.990 Russian ruble atau sekira Rp 7,7 juta di Rusia. Harga jual di negara-negara lain diperkirakan tidak akan jauh berbeda.

Baca selengkapnya di sini

3. Kimi Hime Sambangi Kemkominfo Siang Ini

Kimi Hime. Dok: Instagram @kimi.hime

YouTuber Kimi Hime pada hari ini, Senin (29/7/2019), dijadwalkan bertemu dengan pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Pertemuan ini untuk membahas konten YouTube miliknya yang dipermasalahkan.

“Iya, hari ini di Kominfo pukul 11.00 WIB,” ungkap Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu, kepada Liputan6.com, saat dimintai konfirmasi soal kedatangan Kimi Hime.

Kedatangan perempuan bernama asli Kimberly Khoe itu berselang beberapa hari setelah tiga kontennya diblokir oleh Kemkominfo. Ketiganya dinilai sebagai konten negatif.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓