Top 3 Tekno: Smartphone Motorola dengan Kamera Selfie Pop-up 32MP Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta – Motorola dikabarkan akan segera mengumumkan smarphone dengan kamera selfie pop-up. Tak tanggung-tanggung, resolusi kamera yang dihadirkan mencapai 32MP.

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (11/10/2019) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari tiga ilmuwan baru yang mendapat hadiah Nobel 2019. Salah satunya adalah ilmuwan asal Kanada bernama James Peebles.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Motorola Siapkan Kamera Selfie Pop-up 32MP

Motorola dilaporkan sedang bersiap mengumumkan smartphone pertamanya dengan kamera selfie pop-up. Kamera depan smartphone tersebut memiliki resolusi 32MP.

Dilansir GSM Arena, Kamis (10/10/2019), desain pop-up tersebut hanya untuk kamera depan. Sementara pada bagian belakang, terdapat dua lensa dengan resolusi 64MP dan 8MP depth sensor.

Kamera utama smartphone Motorola tersebut dapat merekam video 4K, dan bisa merekam slow-mo pada 120 fps. Selain itu juga terdapat modus Night dan Portrait.

Baca selengkapnya di sini

2. Peraih Nobel Fisika 2019, Berhasil Tawarkan Pandangan Baru Tentang Alam Semesta

Tiga ilmuwan baru saja mendapat hadiah Nobel 2019. Salah satunya adalah ilmuwan asal Kanada bernama James Peebles.

Dia berhasil mendapat Nobel setelah temuannya tentang evolusi alam semesta. Perlu diketahui, Peebles adalah seorang kosmologis teoritis.

Dikutip dari The Guardian, Kamis (10/10/2019), temuan Peebles yang membuatnya diganjar Nobel adalah pembahasan usai terjadinya Ledakan Besar atau Big Bang.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 2 halaman

3. Ultah Pertama, Realme Optimistis Jadi Merek Smartphone Top Nomor 4 di Indonesia

Peluncuran Realme 5 dan Realme 5 Pro. Liputan6.com/Andina Librianty

Realme Indonesia merayakan setahun kehadirannya di Tanah Air. Produsen smartphone asal Tiongkok ini pun optimisme meraih capaian baru, yakni menjadi brand smartphone paling top ke-4 di Indonesia, dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, berdasarkan sejumlah lembaga riset pasar di Indonesia, Realme kini menempati posisi ke-5 vendor smartphone paling top Tanah Air.

Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme yang mengkhususkan diri sebagai penyedia smartphone untuk anak muda memang selalu merilis perangkat dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, desain stylish, dan harga yang kompetitif.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)