Top 3 Tekno: Situs Kuis Online Pilih Calon Presiden Paling Dicari

Liputan6.com, Jakarta – Apa saja ketiga berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (16/4/2019)? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Masih Bingung Pilih Calon Presiden, Coba Ikut Kuis di Situs Ini

Besok akan menjadi hari penting dalam pelaksanaan demokrasi di Indonesia. Alasannya, 17 April 2019 menjadi tanggal diselenggarakannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Dalam Pemilu kali ini, masyarakat akan diajak memilih secara langsung anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota/Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, dan Presiden beserta Wakil Presiden.

Meski Pemilu sudah di depan mata, nyatanya masih ada beberapa orang yang belum menentukan pilihan dengan beragam alasan.

Untungnya, ada salah satu sarana untuk membantumu yang masih bingung menentukan pilihan, terutama Presiden dan Wakil Presiden.

Alasannya, kini ada situs bernama PilahPilihPilpres.com yang dapat membantu kamu memilih Presiden dan Wakil Presiden, setidaknya sebagai salah satu pertimbangan.

Situs ini juga menarik karena ditampilkan dalam bentuk kuis. Jadi, kamu akan menjawab sejumlah pertanyaan lalu memilihnya berdasarkan preferensi pribadi.

Selengkapnya baca di sini

2. Samsung Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Smartphone layar lipat milik Samsung, Galaxy Fold, mulai bisa dipesan di Amerika Serikat.

Perangkat ini dibanderol sama seperti dengan harga yang diumumkan Samsung saat pertama dirilis, yakni USD 1.980 atau setara Rp 27,8 juta.

Mengutip GSM Arena, Selasa (16/4/2019), jika konsumen melakukan pre-order, pengiriman barang akan dilakukan pada 25 April 2019.

Adapun varian warna yang ditawarkan adalah Space Silver dan Cosmos Black. Harga keduanya sama-sama Rp 27,8 juta.

Smartphone ini hadir dengan kapasitas memori internal 512GB dan tidak ada opsi kapasitas memori lainnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Pertarungan Huawei P30 Lite vs Samsung S10e, Siapa yang Unggul?

Smartphone Huawei P30 dan P30 menjadi pusat perhatian para pecinta gadget sejak launching di Paris. Ponsel dengan segmen premium ini, Huawei Indonesia menjual P30 Lite dimulai dari 12 April 2019.

Sementara itu, produsen Samsung juga memberikan tambahan kepada Galaxy S10E, yang diluncurkan sebagai varian terjangkau dari model flagship Galaxy S10 dan S10 Plus.

Bicara harga dengan P30 Lite, S10E masih jauh lebih mahal. Walaupun begitu, P30 Lite memiliki perangkat yang kuat dan menyematkan tiga kamera sekaligus. Agar lebih jelas berikut perbandingan Huawei P30 Lite dan Galaxy S10E.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Wawancara dengan Dynand Fariz (Fashion Talk)