Top 3 Tekno: Nasib Media Sosial Jika Penggunanya Meninggal

Liputan6.com, Jakarta – Apa yang terjadi pada media sosial jika penggunanya meninggal dunia, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (7/1/2019).

Selain itu, ada juga dua artikel lain yang sukses mencuri perhatian pembaca kami. Di antaranya seperti cara mengetahui pasangan selingkuh via online dan tips menghapus email yang menggunung.

Tanpa berbasa-basi, langsung saja yuk simak ketiga berita tersebut dalam rangkuman berikut ini.

1. Apa yang Terjadi Pada Akun Media Sosial Jika Penggunanya Meninggal?

Di media sosial, catatan kehidupan digital akan tetap tersimpan meski sang pemilik akun telah meninggal dunia.

Meski demikian, perlakuan masing-masing platform media sosial terhadap akun yang pemiliknya sudah meninggal dunia berbeda-beda.

Semuanya tergantung pada wasiat si pemilik akun yang meninggal atau keinginan dari ahli waris yang ditinggalkan.

Menurut ABC, Facebook adalah platform media sosial pertama yang mengenalkan sistem pemeliharaan akun yang ditinggalkan pemilik yang meninggal dunia.

Selengkapnya baca di sini

2. Cara Mudah Ketahui Pasangan Selingkuh via Online

Perkembangan teknologi tak dimungkiri kian memudahkan komunikasi terutama bagi sepasang kekasih. Komunikasi pun dilakukan dengan beragam cara mulai dari chatting hingga video call.

Bahkan, internet di era saat ini dapat dikatakan sudah menjadi bagian tidak terpisahkan. Dengan kemudahan itu pula tidak jarang seseorang dapat dengan mudah menyembunyikan aktivitasnya.

Padahal sebagai seorang kekasih, kamu juga ingin mengetahui aktivitasnya di dunia maya. Salah satunya adalah termasuk mengetahui apakah pasanganmu sedang selingkuh dengan orang lain.

Selengkapnya baca di sini

3. Email Numpuk dan Malas Menghapusnya? Coba Lakukan Tips Ini

Email yang menggunung sampai beribu-ribu pesan sudah pasti bikin kamu jengkel.

Ya, jengkel mau buka satu per satu, atau jengkel karena malas membersihkannya. Kalau sudah seperti ini, aktivitas pesan masuk yang ada di inbox kamu pasti terganggu.

Pasalnya, saking banyaknya email yang belum terjamah, kamu pasti lupa ada email penting yang baru masuk dan seharusnya dibalas saat itu juga.

Tekno Liputan6.com akan mengajak kamu untuk menyimak cara membersihkan email yang menggunung di inbox kamu. Caranya sangat mudah dan sederhana.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.