Top 3 Tekno: Kicauan Lucu Warganet Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta – Syahrini dan Reino Barack dilaporkan sudah resmi menikah pada hari ini, Rabu (27/2/2019). Pernikahan keduanya pun dibicarakan banyak orang, termasuk warganet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, tagar #SyahriniReinoSatuAtap bertengger di puncak Indonesia trends Twitter. Tak hanya ucapan selamat atas pernikahan keduanya, berbagai twit lucu pun berhamburan di situs microblogging tersebut.

Berita di atas, menjadi berita yang paling disorot pembaca kami pada Rabu (27/2/2019). Tak cuma itu, ada dua berita lain yang juga tak kalah populernya, seperti kehadiran smartphone Energizer dengan baterai tebal 18.000mAh dan Grab yang dinobatkan sebagai perusahaan paling inovatif kedua di dunia.

Lebih lengkap, yuk simak rangkuman ketiga berita di atas berikut ini.

1. Kicauan Kocak Warganet soal Tagar Syahrini Reino Satu Atap

Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya diketahui telah menjalani ijab kabul di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Instagram Story dari akun @teamsyahreino, menunjukkan bahwa Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah. Namun, dalam unggahan tersebut hanya tampak para tamu undangan, sementara Syahrini dan Reino Barack belum terlihat.

Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menjadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir. Berbagai tanggapan negatif dan positif pun datang dari khalayak ramai.

Selengkapnya baca di sini

2. Pakai Baterai Babon 18.000mAh, Ini Wujud Smartphone Energizer Super Tebal

Energizer akhirnya memamerkan smartphone terbarunya, Power Max P18K Pop di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019.

Yang menjadi sorotan, smartphone ini hadir dengan wujud yang tak biasa, berbeda dengan fisik smartphone kebanyakan di pasaran sekarang.

Selengkapnya baca di sini

3. Grab Dinobatkan Jadi Perusahaan Paling Inovatif Kedua di Dunia

Capaian besar baru saja diraih Grab pada awal tahun ini. Alasannya, startup yang berbasis di Singapura itu baru saja masuk dalam daftar perusahaan paling inovatif.

Dikutip dari Business Insider, Rabu (27/2/2019), Grab berada di urutan kedua perusahaan paling inovatif.

Perusahaan ini bahkan mengalahkan perusahaan teknologi lain seperti Apple dan Alibaba.

Sekadar informasi, daftar perusahaan inovatif ini dirilis oleh Fast Company, majalah bisnis asal Amerika Serikat.

Grab juga dinobatkan sebagai perusahaan nomor satu untuk kategori transportasi.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: