Top 3 Tekno: Kehadiran Thanos di Google Search Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta – Bertepatan dengan penayangan Avengers: Endgame di berbagai negara di dunia, Google turut meriahkan film terbaru milik Marvel dengan cara unik.

Coba kamu ketikkan nama “Thanos” (tanpa tanda kutip) ke kolom Google Search, lalu klik ikon Infinity Gauntlet di kolom kanan.

Artikel di atas, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (26/4/2019).

Selain itu, ada dua artikel lain yang tak kalah populernya, seperti mengupas fitur Samsung Galaxy S10e dan terungkapnya spesifikasi kunci Redmi kelas premium.

Tanpa berbasa-basi, yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Apa yang Terjadi Jika Kamu Ketik Thanos di Google Search?

Apa yang terjadi? Saat diklik, kamu akan mengaktifkan kekuatan lima Infinity Stones yang bakal menghapus (decimation) hasil pencarian di layar Google menjadi debu (persis seperti di dalam film Infinity Wars).

Menariknya, jika diperhatikan hasil pencarian di layar menjadi berukurang hingga setengahnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Galaxy S10e, Si Bungsu yang Punya Fitur dan Kemampuan Sama dengan Kakaknya

Bulan lalu, Samsung merilis Galaxy S10 series, seri flagship smartphoneterbaru yang dibekali segudang inovasi teknologi.

Total, ada tiga Galaxy S10 yang dibawa Samsung ke Indonesia yakni Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10e.

Ketimbang Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10, Galaxy S10e bisa dibilang anak paling bungsu dari seri ini. Meski paling bungsu, Samsung tidak pilih kasih.

Buktinya perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini memberikan sejumlah fitur serupa seperti yang ada pada Galaxy S10 Plus. Apa saja?

Selengkapnya baca di sini

3. Spesifikasi Kunci Redmi Kelas Premium Terungkap

Redmi yang kini menjadi merek mandiri dari Xiaomi dikabarkan akan memiliki varian flagship. Kabar mengenai perangkat itu juga sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu.

Terbaru, informasi soal spesifikasi smartphone ini bocor di internet. Bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini diungkap oleh salah satu akun Weibo beberapa waktu lalu.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (26/4/2019), sesuai dengan bocoran sebelumnya, Redmi anyar ini akan dipersenjatai Snapdragon 855 yang dipadu RAM 8GB dan ROM 128GB.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)