Top 3 Tekno: Filter Ubah Cowok Jadi Cewek Masih Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta – Filter yang bisa mengubah wajah cowok menjadi cewek masih menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com. Banyak orang menjajal filter ubah gender tersebut dan mengunggahnya ke internet.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari bos Telegram yang meyakini kalau WhatsApp tidak akan pernah aman.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ups, Filter Ubah Cowok Jadi Cewek di Snapchat Banyak Dipakai Jadi Profil Tinder

Beberapa hari terakhir, filter Snapchat yang bisa mengubah foto laki-laki menjadi perempuan maupun sebaliknya tengah ramai di media sosial. Banyak orang menjajal filter ubah gender tersebut dan mengunggahnya ke internet.

Tampilan ubah gender ini memang menunjukkan hasil yang sangat berbeda dari wajah asli si pengguna. Dari foto laki-laki menjadi sosok perempuan yang sangat cantik. Filter ini ternyata begitu digandrungi oleh pengguna lelaki.

Perbedaan mencolok tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk memasangnya menjadi foto profil di aplikasi Tinder.

Baca selengkapnya di siniĀ 

2. Bos Telegram: WhatsApp Tidak Akan Pernah Aman

Pendiri Telegram, Pavel Durov, mengomentari celah keamanan WhatsApp. Ia menilai celah keamanan spyware yang terjadi pada WhatsApp, bisa membuat semua yang ada di dalam ponsel, termasuk foto, email, dan teks diakses oleh hacker.

Pendapatnya soal WhatsApp ini, ditulisanya di blog Telegram dengan judul “Wht WhatsApp Will Never Be Secure”. Financial Times sebelumnya melaporkan, WhatsApp disusupi spyware yang dibuat oleh perusahaan asal Israel, NSO Group

Hacker menyebarkan spyware melalui panggilan telepon WhatsApp, bahkan tetap bisa dilakukan jika pengguna tidak menjawab panggilan tersebut.

Baca selengkapnya di siniĀ