Top 3 Tekno: Doa Warganet untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta – Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhyono (SBY), Ani Yudhoyono, kini tengah terbaring sakit di rumah sakit Nation University, Singapura, sejak 2 Februari 2019.

Dalam pernyataan resminya, SBY menuturkan bahwa Ibu Ani mengalami kanker darah.

Adapun perawatan medis yang dilakukan di Singapura merupakan rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Berita di atas, menjadi berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (13/2/2019).

Selain berita tersebut, ada juga dua berita lain yang menjadi sorotan. Seperti kabar pengguna Instagram mengeluhkan penurunan jumlah pengikut dan lima (5) hal yang terjadi di tubuh jika terlalu keseringan main smartphone.

Lebih lengkapnya, kamu bisa simak ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Warganet Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” tutur SBY dalam sebuah keterangan video.

Kondisi ini langsung mendapat respon warganet yang mendoakan agar Ibu Ani cepat sembuh. Berdasarkan Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (13/2/2019), tagar Cepat Sembuh Bu Ani berada di Trending Topic Twitter Indonesia.

Banyak dari unggahan tersebut berisi dukungan dan doa agar Ibu Ani dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Untuk mengetahui beragam tweet dari warganet, berikut ini ada beberapa yang sudah dihimpun.

Selengkapnya baca di sini

2. Banyak Pengguna Instagram Komplain Follower Hilang dalam Semalam, Kenapa?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari sejumlah pengguna Instagram di seluruh negara, karena tiba-tiba jumlah follower mereka mengalami penurunan drastis.

Instagram sendiri hingga kini belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

Apa pun yang terjadi, banyak pengguna Instagram kehilangan follower. Beberapa pengguna IG yang kehilangan ratusan, sementara yang lainnya lebih tinggi lagi.

Sejumlah pengguna platform milik Facebook itupun ramai-ramai komplain ke media sosial, Twitter, untuk mendapatkan informasi apa yang terjadi.

Selengkapnya baca di sini

3. Tubuh Kamu Bakal Alami 5 Hal Ini Jika Kelewat Kecanduan Smartphone

Zaman sekarang, hampir semua orang memiliki paling tidak satu smartphone pribadi.

Mulai dari anak kecil hingga para lansia, seakan-akan latah berbondong-bondong mengikuti perkembangan zaman untuk menggunakan smartphone

Bahkan, tak sedikit pekerjaan yang mengharuskan pelakunya untuk tak berlama-lama jauh dari smartphone mereka. Seperti para selebgram dan driver ojek online.

Namun, di tengah segala fenomena ketergantungan kita akan smartphone ini, ada bahaya yang senantiasa mengintai.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: