Top 3 Tekno: Cara Melacak Nomor HP Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta – Melalui bantuan aplikasi dan juga internet saat ini, kamu bisa dengan mudah untuk mengetahui posisi seseorang melalui nomor hp. Informasi ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga bikin penasaran datang dari Oppo yang menghadirkan smartphone 5G dan teknologi kamera 10x zoomless.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Melacak Orang Lewat No HP, Mudah dan Enggak Pakai Lama

Perkembangan teknologi terutama smartphone tentu saja bisa mempermudah siapa saja untuk mendapkan informasi. Termasuk sebuah informasi yang mungkin mustahil untuk didapatkan, yaitu melacak seseorang dengan nomor ponsel mereka.

Melalui bantuan aplikasi dan juga internet saat ini, kamu bisa dengan mudah untuk mengetahui posisi seseorang. Cara melacak orang lewat no hp pun bisa kamu gunakan dengan mudah.

Kamu yang pernah menerima sebuah pesan mengenai “mama minta pulsa” atau pun “papa minta pulsa” serta pesan yang bertuliskan memenangkan sebuah hadiah mungkin merasa kesal. Namun kamu juga bisa mengetahui sebenarnya dari mana pesan itu didapatkan melalui cara melacak orang lewat no hp ini.

Baca selengkapnya di sini 

2. Menyambut Kehadiran Smartphone 5G dan Teknologi Kamera 10x Zoomless Oppo

Oppo mengelar acara Innovation Event. Dua hari sebelum ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019, perusahaan dipastikan bakal memperkenalkan dua teknologi terbarunya

Adapun dua teknologi baru perusahaan asal Tiongkok itu, termasuk implementasi konektivitas 5G di smartphone, dan teknologi kamera 10x lossless zoom.

Informasi, Oppo sendiri sudah mempersiapkan teknologi koneksi 5G ini semenjak 2015. Disebutkan, perusahaan telah berinvestasi dalam desain dan teknologi untuk memastikan produksi smartphone yang diinginkan nanti dapat mengakomodasi fitur dan manfaat 5G.

Baca selengkapnya di sini 

2 dari 2 halaman

3. Penampakan Smartphone Layar Lipat Huawei Terungkap

Device Laboratory milik Huawei di Beijing, Tiongkok. Liputan6.com/Andina Librianty

Samsung baru saja mengungkap penampilan smartphone layar lipatnya yang diberi nama, Galaxy Fold.

Jelang acara tahunan Mobile World Congress (MWC) yang digelar pekan ini, Huawei dikabarkan bakal mengungkap smartphone layar lipat juga.

Hal tersebut diperkuat oleh sebuah twit foto oleh pengguna Twitter dengan akun @gimme2pm. Pada foto tersebut, kamu dapat melihat beberapa pekerja sedang berusaha memasang spanduk bergambar perangkat Huawei dengan layar yang dapat dilipat.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini