Top 3 Tekno: Bos Facebook Indonesia Hengkang Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta – Mundurnya Sri Widowati dari jabatan Country Director Facebook Indonesia menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (28/3/2019).

Informasi lain yang juga menuai perhatian datang dari smartphone Huawei P30 Pro yang baru saja meluncur di Paris, Prancis.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.  

1. Bos Facebook Indonesia Hengkang

Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati , telah mengundurkan diri. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Facebook Indonesia.

Perempuan yang akrab disapa Wido tersebut telah memimpin Facebook Indonesia selama tiga tahun terakhir. Kini, ia memutuskan untuk mengembangkan karirnya di luar Facebook.

“Kami berterima kasih atas dampak positif yang telah Wido berikan selama tiga tahun terakhir dalam membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia, dan kami berharap agar kesuksesan selalu menyertai langkah Wido kedepannya,” ungkap juru bicara Facebook kepada tim Tekno Liputan6.com, Kamis (28/3/2019).

Baca selengkapnya di sini 

2. Hands On Huawei P30 Pro, Smartphone Pendobrak Era Baru Fotografi

Setelah diluncurkan di Paris, Selasa, 26 Maret 2019, smartphone terbaru Huawei, P30 dan P30 Pro akan segera hadir di Indonesia.

Kehadiran Huawei P30 dan P30 Pro dianggap menjadi pendobrak era baru dalam dunia fotografi. Pasalnya, hanya menggunakan kamera di smartphone, pengguna bisa mendapatkan gambar-gambar berkualitas tajam, bahkan dalam kondisi gelap.

Pada 12 April 2019 mendatang, masyarakat Indonesia juga sudah bisa memesan Huawei P30 dan P30 pro.

Baca selengkapnya di sini