Top 3 Tekno: Bocoran Spesifikasi iPhone 11 Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta – Menjelang peluncurannya yang diperkirakan akan berlangsung pada September 2019, bocoran spesifikasi iPhone 2019 mulai ‘bergentayangan’ di ranah internet.

Informasi mengenai bocoran spesifikasi iPhone 11 pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (15/8/2019) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari aplikasi Facebook yang menghadirkan fitur dark mode untuk Android.

Lebih lengkapnya simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Hadir Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 11

Apple akan menguumumkan iPhone 11 pada September 2019. Menjelang kehadirannya, semakin banyak bocoran tentang smartphone tersebut muncul di ranah maya.

Dilansir Phone Arena, Kamis (15/8/2019), seri iPhone 11 sama seperti para pendahulunya, akan debut dengan prosesor generasi baru Apple. Chip tersebut diprediksi memiliki nama A13 Bionic, yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB untuk model premium.

Untuk memori internal, seri iPhone 11 akan memiliki opsi yakni 128, 256, dan 512GB. Tiga varian iPhone 11 diprediksi tetap memiliki notch, yang telah dihadirkan Apple sejak 2017.

Baca selengkapnya di sini

2. Aplikasi Facebook untuk Android Bakal Punya Dark Mode

Seiring waktu, semakin banyak aplikasi menghadirkan fitur dark mode dengan tujuan dapat membuat mata tidak terlalu lelah. Salah satu aplikasi yang akan segera mendapatkan dark mode adalah untuk Android.

Dilansir Phone Arena, Kamis (15/8/2019), ini bukan kali pertama Facebook menghadirkan dark mode untuk layanannya.

Perusahaan pada awal tahun ini juga merilis fitur serupa untuk aplikasi Messenger. Namun, Facebook membutuhkan waktu yang cukup lama menghadirkannya pada aplikasi utama perusahaan.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman

3. Ketua ASIOTI: Orang Indonesia Pakai IoT Setiap Hari

Ketua Umum Asosiasi IoT Indonesia Teguh Prasetya memberikan sambutan dalam Indonesia Long Range Conference (IDLoRaCon) 2019 di Function Hall Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Perkembangan IoT di Indonesia juga menjadi pembicaraan dalam acara ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di era digital seperti sekarang ini kehidupan masyarakat dimudahkan dengan bantuan teknologi, termasuk Internet of Things atau yang biAsa disebut IoT.

IoT sendiri sudah menjadi bagian dari kehidupan keseharian masyarakat Indonesia.

“Hype cycle IoT di dunia sudah melebihi puncak bahkan mulai turun. Sementara di Indonesia, sebenarnya kita baru merambat naik, regulasi baru muncul, kita baru membuat komunitasnya, dan membuat ekosistemnya. Jadi, pokoknya tiada hari tanpa IoT,” ucap Teguh Prasetya, Ketua Umum Asosiasi IoT Indonesia di konferseni IDLoRaCon 2019, Rabu (14/8/2019).

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini