Top 3 Tekno: Bocoran Informasi Spesifikasi, Fitur dan Harga iPhone 11

Liputan6.com, Jakarta – Jelang peluncuran iPhone 11, sejumlah bocoran informasi seputar smartphone terbaru Apple marak muncul di internet.

Artikel tentang bocoran spesifikasi, fitur, dan harga iPhone 11 yang bakal diluncurkan pun membuat heboh para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (11/9/2019).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari varian warna iPhone 11 yang bakal diumumkan Apple, dan Jack Ma yang resmi pensiun dari Alibaba.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Bocoran Spesifikasi, Harga, dan Fitur iPhone 11 yang Meluncur Malam Ini

CEO Apple Tim Cook mengumumkan peluncuran iPhone 11 Pro di Steve Jobs Theatre, Cupertino, California, Amerika Serikat, Selasa (10/9/2019). Apple resmi merilis iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Max Pro. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)

Hanya dalam hitungan jam, Apple bakal mengumumkan kehadiran seri iPhone teranyarnya.

Bertempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat (AS), akan ada tiga model smartphone teranyar penerus iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Adapun ketiga smartphone terbaru yang bakal diumumkan, yakni iPhone 11, iPhone 11 Max/Pro, dan iPhone 11R.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman

2. iPhone 11 Bakal Meluncur dengan Varian Warna Beragam

Ilustrasi iPhone 11. (Doc: GSMArena)

Apple akan mengumumkan smartphone baru, iPhone 11, pada bulan ini. Mendekati hari pengumuman, semakin banyak informasi yang beredar.

Dilansir Softpedia, Selasa (10/9/2019), Apple dilaporkan akan merilis tiga varian iPhone pada tahun ini, dengan salah satunya merupakan penerus iPhone XR.

Suksesor iPhone XR tersebut akan hadir dengan nama iPhone 11. Menurut laporan, smartphone itu akan melenggang dengan berbagai pilihan warna yaitu hijau, biru, kuning, merah, dan lavender.

Baca selengkapnya di sini

3. Jack Ma Resmi Pensiun dari Alibaba Hari Ini

Pendiri Alibaba Group Jack Ma dalam diskusi panel “Disrupting Development” Pertemuan IMF-Bank Dunia di Nusa Dua, Bali pada Jumat (12/10). Jack Ma mengatakan “pebisnis tak punya rasa takut, kompetitor yang seharusnya takut”.Liputan6.com/Angga Yuniar

Pendiri sekaligus Chairman Grup Alibaba Jack Ma resmi pensiun dari Alibaba pada Selasa, 10 September 2019.

Ia meninggalkan tugasnya memimpin bisnis e-commerce dengan valuasi USD 4.060 miliar itu kepada penggantinya, Daniel Zhang.

Mengutip Reuters, Selasa (10/9/2019), Jack Ma yang tahun ini berusia 55 tahun mengadakan sebuah pesta perpisahan di stadion Hangzhou Olympic Sport Center.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: