Top 3 Tekno: Apakah Galaxy S10 Plus Layak Dibeli Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta – Berdasarkan informasi peluncuran di San Francisco, Amerika Serikat pada 20 Februari 2019 waktu setempat, Galaxy S10 Plus bakal menjadi seri paling mahal dari tiga seri Galaxy S10 yang diumumkan.

Dengan banderol harga mencapai Rp 24 juta, apakah smartphone seri terbaru milik Samsung itu layak dibeli? Artikel itu nyatanya menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (22/02/2019).

Selain itu, dua artikel lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca adalah harapan PSN agar Indonesia swasembada broadband internet, dan tips mendapatkan kata sandi Gmail.

Lebih lengkap, simak rangkuman ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Dijual Rp 24 Juta, Apa Samsung Galaxy S10 Plus Layak Dibeli?

Menjajal Samsung Galaxy S10 Plus di Indonesia. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Samsung Galaxy S10 Plus resmi diluncurkan di San Francisco, Amerika Serikat, bersama dengan dua saudaranya, Galaxy S10 dan Galaxy S10e.

Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10e mulai bisa dipesan di Indonesia melalui jalur pre-order pada 22-28 Februari 2019. Dari ketiga smartphone tersebut yang paling mahal adalah Galaxy S10 Plus.

Galaxy S10 Plus dengan RAM 12GB dan memori internal 1TB ditawarkan dengan harga Rp 23,999 juta, varian RAM 8GB dan memori internal 512GB Rp 18,499 juta, serta model RAM 8GB dan memori internal 128GB Rp 13,999 juta.

Selengkapnya baca di sini

2 dari 2 halaman

2. Harapan PSN, Indonesia Bisa Swasembada Broadband

Direktur Jaringan PSN, Heru Dwikartono, jumpa pers peluncuran satelit Nusantara Satu di Jakarta, Jumat (22/2/2019). Liputan6.com/ Agustinus M. Damar

PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) baru saja mengumumkan peluncuran satelit Nusantara Satu. Peluncuran satelit ini merupakan upaya PSN untuk ikut memancarkan jaringan internet ke seluruh Indonesia.

Menurut Direktur Jaringan PSN, Heru Dwikartono, saat ini diperkirakan masih ada sekitar 25 ribu desa yang belum mendapatkan akses internet. Karenanya, peluncuran satelit Nusantara Satu dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

“Dengan adanya satelit diharapkan dapat memberikan layanan broadband internet untuk desa-desa tersebut. Dengan rencana peluncuran satelit Nusantara Dua dan Nusantara Tiga, Indonesia dapat melakukan swasembada broadband,” tuturnya saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Selengkapnya baca di sini

3. Lupa Kata Sandi Gmail? Ini Cara Mudah Untuk Mendapatkan Sandi Baru

Ilustrasi Gmail. Foto: mashable.com

Gmail merupakan layanan email gratis yang paling populer saat ini. Kebanyakan orang lebih cenderung memilih Gmail dibanding penyedia layanan email yang lain, dengan alasan bahwa satu akun Gmail dapat digunakan untuk mengakses seluruh produk yang disediakan oleh Google, seperti Google Plus, Google Drive, dan lain sebagainya.

Akun Gmail atau Google memang penting banget buat saat ini. Namun, jika kamu sedang membaca artikel ini berarti kamu sedang ada masalah dengan akun email kamu saat ini. Mungkinkah saat ini kamu sedang mengalami kesulitan karena lupa kata sandi Gmail kan?

Tentunya ada banyak alasan kenapa seseorang lupa kata sandi Gmail, bisa saja dalam jangka waktu yang lama tidak membuka akun Gmail, lalu tidak ingat lagi password Gmail-nya atau kamu lupa kata sandi Gmail dengan berbagai alasan lainnya.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: