Tokocrypto Jalin Kerja Sama Strategis dengan TomoChain

Liputan6.com, Jakarta – ​Tokocrypto ​baru saja mengumumkan kerja sama strategisnya dengan platform blockchain, yang sebelumnya telah hadir di Vietnam, Jepang, dan Singapura, TomoChain​.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan pada Kamis, (28/3/2019),dengan tujuan mendorong revolusi industri berbasis teknologi di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi terkini, yakni blockchain.

“Tokocrypto dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan TomoChain, sebuah platform blockchain yang dapat bekerja secara (lebih) cepat, efesien, dan dapat disesuaikan dengan mudah oleh para ​programmer.​ Dengan kerjasama ini, Tokocrypto berharap dapat mendorong penerapan teknologi blockchain di Indonesia untuk kepentingan umum yang lebih luas” ujar Pang Xue Kai selaku CEO Tokocrypto.

Kerjasama ini juga sejalan dengan strategi bisnis Tokocrypto yang disebut ​Tokocrypto Ecosystem di mana salah satunya Tokocrypto Launchpad inisiatif, yang bertujuan untuk membantuk proyek blockchain lokal dan asing untuk mengembangkan dan menghubungkan proyek mereka ke publik Indonesia.

Sebagai ​bursa jual beli aset kripto terdepan di Indonesia​, Tokocrypto juga terus melakukan pengembangan untuk pengguna. Dalam waktu dekat, Tokocrypto akan menjadi ​Regional Stablecoin Gateway ​dengan meluncurkan 5 stable coin baru di Tokocrypto Digital Exchange.

Saat ini, Tokocrypto juga telah meluncurkan fitur ​Private Trading​, yang memungkinkan premium dan institusional member untuk melakukan transaksi dalam volume besar melalui over-the-counter (OTC) dengan biaya transaksi ​Rp0,-​.

Saat ini, private trading dapat dilakukan pada 10 koin, yaitu ​BTC, BCH, ETH, XRP, DGX, USDT, USDC, USDS, PAX, dan GUSD.

“Kerjasama strategis dengan TomoChain diharapkan dapat menambah nilai dari Tokocrypto sebagai tempat tempat jual beli aset kripto terdepan. Kami berharap TomoChain juga dapat mendorong penerapan teknologi blockchain di Indonesia,” tambah Kai.