Terungkap, Ini Nama Smartphone Layar Lipat Besutan Xiaomi?

Mi 9 SE edisi terbatas Brown Bear (Foto: GSM Arena)

Lebih lanjut, Xiaomi baru saja mengumumkan kemitraannya dengan Line Messenger. Keduanya menghadirkan smartphone Mi 9 edisi terbatas, yakni Mi 9 SE Brown Bear.

Perangkat ini dikustomisasi sedemikian rupa dengan menampilkan karakter Brown di bodi belakang smartphone. Tidak hanya itu, smartphone edisi terbatas inipun diatur dengan tampilan tema Line Friends.

Mengutip GSM Arena, Selasa (2/4/2019), smartphone Mi 9 SE edisi Brown Bear ini dijual dalam paket spesial yang di dalamnya ada casing, power bank 10.000mAh, sertifikat, dan stiker karakter Line Friends.

Bicara spesifikasi, tidak ada yang berbeda antara Mi 9 SE dengan Mi 9 SE edisi Brown Bear. Dari segi dapur pacu, Mi 9 SE Brown menggunakan Snapdragon 712.

Fisiknya pun sama, yakni layar Super Amoled seluas 5,97 inci dengan sebuah notch mirip tetesan air sebagai tempat untuk kamera selfie 20MP-nya.

Pada layar itu pula, terdapat sensor pemindai sidik jari, seperti milik Mi 9.

Pada bodi belakangnya, terdapat tiga kamera utama yang masing-masing punya lensa 48MP, 13MP (wide), dan 8MP (telephoto) lengkap dengan LED flash. 

(Ysl/Jek)