Telkomsel Rilis Saluran Video tentang Teknologi dan Esport di Maxstream

Liputan6.com, Jakarta – Telkomsel meluncurkan saluran televisi TechStorm HD di aplikasi streaming Maxstream.

Saluran ini menghadirkan tayangan-tayangan populer seputar gadget yang sedang diminati, kewirausahaan, dan esports di Asia.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan, Telkomsel berkomitmen menjadikan Maxstream sebagai portal video yang lengkap dan berkualitas.

“Dengan lengkapnya saluran video di Maxstream, pelanggan kami dapat menikmati hiburan video digital yang sesuai dengan apapun kebutuhan dan minat mereka,” tutur Tristram dalam keterangan resmi Telkomsel yang diterima Tekno Liputan6.com,¬†Jumat (27/6/2019).

Dia menambahkan, kerja sama Telkomsel dan Techstorm, memungkinkan Maxstream untuk mengakomodir minat para pecinta gadget dan teknologi di kalangan pelanggan.

Sekadar informasi, TechStorm merupakan saluran televisi tematik pertama di dunia yang menghadirkan tayangan seputar start-up, teknologi, dan eSports Asia.

Bukan hanya itu, Maxstream dan TechStorm juga akan meluncurkan Shark Tank. Tayangan ini merupakan reality show startup dengan rating tinggi di AS.

Serial bertema bisnis yang diambil dari kisah nyata tersebut menampilkan jutawan dan miliarder terkenal yang memberikan kesepakatan bisnis kepada pengusaha muda dan startup-nya.

2 dari 2 halaman

Tersedia Mulai 15 Juli

Aplikasi Maxstream Telkomsel tayangkan 50 CCTV secara live streaming, kerja sama dengan Korlantas Polri (Foto: Telkomsel)

Tayangan ini akan tersedia mulai tanggal 15 Juli 2019.

Founder & CEO TechStorm Debbie Lee menyampaikan, pihaknya antusias dengan peluncuran TechStrom di Maxstream Telkomsel.

“Pelanggan Indonesia sangat meminati tayangan yang berhubungan dengan startup dan eSports Asia. Ini merupakan waktu yang tepat untuk menghadirkan TechStorm ke dalam layanan OTT Indonesia,” tutur Lee.

Maxstream merupakan portal video yang menawarkan konten-konten original hingga film, siaran langsung, serta acara televisi.

Sejak diluncurkan pada pertengahan 2018, Maxstream telah menjadi layanan video streaming terpopuler di Indonesia dan telah diunduh sebanyak 16 juta kali.

(Tin/Ysl)