Tangis Warganet Pecah di Twitter Gara-Gara Perceraian Song Song Couple

Liputan6.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Korea, Song Jong-ki dan Song Hye-kyo, pasalnya keduanya memutuskan untuk bercerai. Padahal, pernikahan pasangan yang kerap disebut SongSong Couple ini baru berjalan seumur jagung.

Kabar perceraian ini langsung terdengar oleh warganet. Dunia maya pun bersedih dengan perceraian pasangan yang dianggap sangat cocok bersama ini.

Kesedihan warganet tentu bisa dimaklumi, pasalnya saat keduanya menikah di bulan Oktober 2017, warganet seolah ikut merayakan kebahagiaan di Twitter.

Saat itu, tagar SongSongCoupleWedding sempat merajai trending topic dunia. Kini juga demikian, tagar SongSongCouple, SongHyeKyo, dan SongJongKi ikut meramaikan trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (27/6/2019), cuitan-cuitan yang diunggah warganet rata-rata berisi kesedihan dan kekagetan atas perceraian keduanya.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Sedih Warganet Hingga Hari Patah Hati

Akting Song Jong Ki dan Song Hye Kyo memang banyak membuat orang menjadi baper. Publik semakin baper saat pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini menikah pada Oktober 2017. (Foto: instagram.com/kyo1122)

Pengguna Twitter mencuitkan kesedihan mereka atas perceraian bintang drama Descendants of The Sun tersebut. 

Sebagian di antaranya menyebut, mereka sangat kaget mendengar kabar perceraian Song Hye-kyo dan Song Jong-ki. 

Para pengguna Twitter juga mengunggah foto-foto meme reaksi sedih ketika mendengar kabar perceraian kedua bintang papan atas Korea Selatan ini.  

3 dari 3 halaman

Kabar Perceraian

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo bertemu pertama kali di drama yang mereka bintangi yang berjudul Descendants of the Sun. Song-song Couple ini kabarnya akan segera melanjutkan hubungannya ke pernikahan. (AFP/JUNG YEON-JE)

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang belum genap berjalan dua tahun, terancam kandas. Dilansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019), Song Joong Ki telah melayangkan gugatan cerai pada lawan mainnya di Descendants of the Sun ini.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun.”Kuasa hukum kami telah mendaftarkan perceraian atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni,” begitu isi pernyataan dari sang pengacara.

Tak hanya itu, sang pengacara juga menyampaikan pesan dari Song Joong Ki. Dalam pernyataannya, Song Joong Ki meminta maaf kepada penggemar dan menjelaskan bahwa ia ingin berpisah secara damai.

(Tin/Ysl)