Serunya Bermain Gim Ojek Online Berhadiah Saldo Gopay

Liputan6.com, Jakarta – Aga gim baru dari Mobile Premier League (MPL) bernama Go-Ride. Gim bertema ojek online ini sendiri diambil dari salah satu layanan yang ada di aplikasi Gojek.

Untuk memainkan gim ini kamu cukup mengunduhnya melalui situs web resmi MPL. Jangan lupa masukkan kode referensi supaya kamu bisa dapat Berlian dan Token.

Setelah mengunduh dan mengatur aplikasi MPL, kamu bisa langsung bergabung dengan turnamen Go-Ride yang memiliki tampilan seperti foto di atas.

Meskipun permainannya tidak sulit, Go-Ride tetap memerlukan ketangkasan untuk menjaga stabilitas motor serta konsentrasi yang tinggi. Demikian menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Senin (29/7/2019).

Setelah kamu memenangkan Berlian MPL melalui turnamen Go-Ride, kamu bisa menukarkannya menjadi saldo Gopay dengan nilai tukar 1 Berlian setara dengan seratus rupiah.

Selain dapat Gopay, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah kejutan seperti laptop, smartphone, dan bahkan sepeda motor.

2 dari 2 halaman

Menunggu Gojek Sambil Main Gim

Logo baru Gojek (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Sebelumnya, Go-Jek merilis fitur baru pada minggu lalu, yang memungkinkan pengguna bermain gim sambil menunggu pengemudi datang.

Kerja sama MPL dan Gojek ini berbasis rasa pengertian yang mendalam secara terstruktur dan masif terhadap kegalauan pelanggannya ketika menunggu abang Gojek datang menjemput.

Para pengguna Gojek yang telah melalukan verifikasi dengan KTP juga akan bisa mencairkan saldo Gopay ke rekening bank konvensional miliknya.

(Isk/Ysl)