Sasar Generasi Muda, 2 Speaker Anyar Simbadda Resmi Melenggang

Liputan6.com, Jakarta – Kebutuhan generasi muda untuk menikmati hiburan melalui perangkat elektronik harus diakui tengah tumbuh pesat. Salah satu yang kerap digunakan adalah perangkat audio speaker.

Terlebih, kebutuhan tersebut kini tidak lagi monoton dan lebih bervariatif. Melihat kondisi tersebut, Simbadda akhirnya memutuskan untuk merilis dua produk sekaligus untuk para konsumen.

Adapun dua produk yang dirilis oleh Simbadda ini adalah CST 899N (Crystal) dan CST 350N (Soundplay). Kelahiran dua speaker ini tidak lepas dari konsumen Simbadda yang dalam satu tahun terakhir adalah anak muda.

“Simbadda sangat menyadari pentingnya komitmen dalam memberikan inovasi secara variatif, apalagi banyak pembeli kami di satu tahun terakhir anak muda,” tutur Head of Marketing Communication Simbadda Indonesia Irvan Maulana dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (22/2/2019).

Oleh sebab itu, kedua speaker ini menyasar pasar anak muda. Harapannya, Simbadda bisa menjadi bagian dari kehidupan anak muda Indonesia dan mampu menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Sekadar informasi CST 889N merupakan speaker yang tampil dengan balutan berdesain kristal sehingga terlihat indah. Speaker ini sudah dibekali dengan powersound sebesar 10 watt.

Sebagai konektivitas, speaker ini hadir dengan opsi bluetooth dan aux. Memiliki baterai sebesar 1.200mAh, CST 889N mampu menyala hingga empat jam dalam kondisi baterai penuh.

Simbadda juga menyertakan fitur lain, seperti slot MicroSD, Switch Indicator Hole, dan microphone hole. Speaker ini dijual melalui Shopee dengan harga normal Rp 799.000, tapi kini masih dapat dibeli dengan harga promo Rp 399.000.

2 dari 2 halaman

Simbadda Soundplay

Simbadda Soundplay (sumber: istimewa)

Sementara untuk produk kedua, Simbadda menghadirkan produk kombinasi antara soundbar dengan music player. Disebut sebagai SoundPlay, speaker ini dapat terhubung dengan TV atau laptop menggunakan kabel aux.

Sementara pengguna yang ingin menyambungkannya dengan smartphone dapat memanfaatkan akses bluetooth yang juga sudah tersedia di speaker ini.

SoundPlay terdiri dari dua speaker di kanan dan kiri. Untuk melengkapi fiturnya, Simbadda sudah menyertakan slot USB dan MicroSD.

Pengguna diberi keleluasaan untuk meletakkan speaker ini di bawah TV atau menjadikannya pemutar musik mandiri. SoundPlay akan tersedia secara eksklusif di Official Store Simbadda di JD.id.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan Simbadda terhadap JD.id Kami percaya kerja sama ini akan memperkuat posisi Simbadda di platform online, sehingga laju Simbadda akan bertumbuh semakin cepat,” tutur Senior Seller Acquisition JD.ID Cipto Abdi.

Speaker ini dibekali powersound 10 watt dan baterai sebesar 1.200mah yang dapat menyala hingga empat jam dalam kondisi baterai penuh. SoundPlay dibanderol dengan harga normal Rp 599.000, tapi khusus di JD.id saat ini ada harga promo Rp 299.000.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: