Sambut Versi Baru Aplikasi, Pigijo Gelar Diskon Paket Tur 99 Persen

Liputan6.com, Jakarta – Layanan travel planner, Pigijo, akan menggelar Digital Launching pada Rabu (9/10/2019), yang bertemakan Pigijo Unique Experience untuk menyambut peluncuran versi baru aplikasinya. Pigijo akan mengadakan tiga aktvitas yaitu #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo Games.

Aplikasi yang akan dirilis merupakan versi 2.3 dan sudah bisa diunduh di Google Play Store.

“Lewat Pigijo Unique Experience, kami mengagas sebuah acara yang dilakukan secara Unique dan Digitalize, berupa great sale, itinerary kontes, dan interactive digital games. Acara ini akan diadakan secara digital melalui akun Instagram Pigijo, Web Pigijo, dan aplikasi Pigijo yang tersedia di Google Play Store,” kata CEO Pigijo, Claudia Ingkiriwang, dalam keterangan resminya, Selasa (8/10/2019).

Konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 99 persen dengan program #XtremeSale pada Rabu (9/10). Potongan ini hanya berlaku untuk paket tur dan bisa dibeli dengan harga hanya Rp 19 ribu.

Program #XtremeSale akan digelar dalam tiga periode yaitu 09.00-10.00 WIB, 12.00-13.00 WIB, dan 19.00-20.00 WIB. Tersedia produk untuk 10 destinasi, termasuk Banyuwangi, Bandung, NTT, Pulau Pari, Bromo, dan Pulau Sumba.

2 dari 2 halaman

Program Lain

Program kedua, konsumen bisa memenangkan itinerary gratis dibiayai Pigijo #JalananinJo. Konsumen ditantang untuk membuat itinerary bertema 10 Bali Baru dengan budget maksimal Rp 9 juta.

Sementara itu, konsumen dengan program ketiga bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti tumbler, kaus, travel towelbucket hat dan e-voucher Pigijo senilai Rp 100.000 melalui permainan #LuckyJo. Program ini digelar mulai Senin (7/10) hingga Rabu (9/10).

Selain ketiga program tersebut, Pigijo mengundang para mitranya untuk kolaborasi B2B sebagai sistem backlink atau white label. Pigijo juga berkolaborasi dengan beragam komunitas untuk memberikan informasi tentang kegiatan dan pendaftaran, yang akan ditampilkan di web dan aplikasi Pigijo.

“Aplikasi Pigijo selain sebagai referensi, juga bisa langsung berbelanja dalam satu single check out dan melakukan pembayaran mudah dengan metode pembayaran Akulaku, Go-Pay, kartu kredit, dan bank transfer,” ungkap Claudia.

(Din/Why)