Reno 2Z Tak Masuk Indonesia, Oppo Masih Punya Seri Lain

Liputan6.com, Jakarta – Saat memulai debutnya di India, Oppo Reno 2 hadir dalam tiga model, yakni Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F. Namun saat hadir di Indonesia, Oppo hanya memboyong Reno 2 dan Reno 2F.

Lantas, bagaimana dengan Reno 2Z? Menjawab hal tersebut, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, memastikan Reno 2Z memang tidak masuk Indonesia.

Menurut Aryo, dua model Reno 2 yang ada saat ini dirasa sudah sesuai dengan pasar Indonesia. Dia mengatakan hal itu sudah berdasarkan riset dari Oppo.

“Kami sudah riset pasar dan merasa cukup dua (Reno 2 dan Reno 2F) itu saja. Saya rasa itu sudah cukup memberikan pilihan bagi konsumen,” tuturnya usai peluncuran Oppo Reno 2 di Jakarta, Selasa (9/10/2019) semalam.

2 dari 2 halaman

Seri Oppo Reno Sudah Lengkap

Oppo Reno 2. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Terlebih, Aryo mengatakan opsi Oppo Reno yang ada di pasaran saat ini sudah mencakup rentang konsumen yang luas, terutama dari harga yang ditawarkan.

“Seri Reno sudah lengkap, dari (harga) angka 10, 8, 6, dan 5. Sekarang tinggal pilihan masing-masing konsumen saja. Saya rasa itu sudah cukup mewakili target pasar konsumen di Indonesia,” tuturnya.

Di sisi lain, Aryo juga mengatakan Oppo sendiri masih bersiap merilis model lain untuk masuk pasar Indonesia. Hanya, dia tidak mengungkap secara detail perangkat yang dimaksud.

Sekadar informasi, Reno 2Z sebenarnya mengusung desain yang tidak jauh berbeda dari 2F. Namun, perangkat ini dipersenjatai chipset MediaTek Helio P90 dan menggunakan sensor kamera seperti Reno 2.

(Dam/Ysl)