Promosikan Apex Legend, Gamer Terkenal Ini Dibayar Rp 14,2 Miliar

Mampu bersaing dengan dua gim ber-genre sama, seperti Fortnite dan PUBG, Apex Legends ternyata sudah mengantongi lebih dari 50 juta pemain hingga saat ini.

Namun seperti gim online yang lain, Apex Legends juga memiliki masalah yang sama, yakni cheater atau pemain berbuat curang.

Walau masih belum memberikan fitur yang mampu membasmi cheater di dalam gim, Respawn Entertainment baru saja mengungkap berapa jumlah pemain yang sudah berbuat curang hingga gim tersebut diluncurkan.

Dikutip dari Reddit via PC Gamer, Senin (11/3/2019), ada sekitar 355.000 gamer yang kedapatan berbuat curang dan di banned dari gim Apex Legends lewat program Easy-Anti-Cheat.

“Layanan ini bekerja dengan baik, tetapi perjuangan melawan cheater adalah pertarungan yang berkelanjutan. Karena itu kamu harus terus beradaptasi dan selalu waspada tentang cheater tools baru di pasaran,” tulis perusahaan.

Studio juga mengatakan, saat ini sedang berusaha keras untuk mengembangkan tools anti-cheat yang memberikan gamer kemampuan untuk me-report pemain yang kedapatan berbuat curang di Apex Legends.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Seorang ibu mendatangi warung internet di kota Nueva Ecija, Filipina. Diketahui bahwa anaknya menolak berhenti bermain gim online meski sudah 48 jam bermain.