Pendiri Line Jungho Shin Ditunjuk Jadi Co-CEO

Liputan6.com, Jakarta – Line Corporation baru saja mengumumkan pengangkatan Jungho Shin, Chief WOW Officer (CWO) dari Line Corporation sebagai Co-CEO Line Corporation.

Jabatan yang direngkuh Jungho Shin berlaku efektif mulai 1 April 2019, yang mana keputusan ini diperoleh setelah rapat dewan direksi perusahaan.

Dengan demikian, Line akan memiliki dua perwakilan direktur yaitu Takeshi Idezawa, CEO dan Presiden serta Jungho Shin, Co-CEO dan Chief WOW Officer.

Penunjukan sang pendiri Line tersebut sebagai Co-CEO dijalankan seiring dengan bergeraknya Line Corporation ke tahap pengembangan selanjutnya. Dengan pola pikirnya yang berorientasi pada layanan dan cara kerja di WOW, Jungho merupakan orang di balik penciptaan berbagai layanan yang ada, termasuk aplikasi pesan Line yang populer secara global.

Dalam siaran pers yang tim Tekno Liputan6.com terima, Jumat (29/3/2019), ia juga telah memelopori pertumbuhan perusahaan di skala internasional.

Sebagai perwakilan direksi, Jungho akan fokus pada peningkatan daya saing layanan Line dan mempromosikan inovasi serta bertanggung jawab untuk menciptakan layanan inovatif dan kegiatan operasional perusahaan.

Sementara CEO dan Presiden Line Corporation Takeshi Idezawa akan fokus pada sisi manajemen, pendapatan perusahaan, struktur organisasi, sumber daya manusia, dan perekrutan, untuk menciptakan lingkungan terbaik bagi Grup Line.