Ogah Temui Kemkominfo, Kimi Hime Malah Asyik Live Streaming di FB

Liputan6.com, Jakarta – YouTuber Kimi Hime dijadwalkan bertemu dengan pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) pada siang ini, Senin (29/7/2019).

Sayangnya, pertemuan yang dijadwalkan pada jam 11.00 hingga 11.55 WIB tidak dihadiri langsung oleh Kimi Hime.

Alih-alih hadir langsung di kantor Kemkominfo, keberadaan Kimi Hime diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Akhyari Sinaga & Partners.

Diungkapkan, absennya YouTuber tersebut bukan karena enggan memenuhi panggilan Kemenkominfo. Akan tetapi, menunggu momen yang tepat.

“Tidak ada satu pun yang diabaikan. Dia juga tidak mangkir, hanya menunggu momen yang tepat saja,” jelas Irvan saat ditemui di kantor Kemkominfo, Senin (29/7/2019).

Apakah benar absennya Kimi Hime di kantor Kemkominfo karena menunggu momen yang tepat?

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kimi Hime kedapatan mengunggah video live streaming dirinya bermain gim PUBG Mobile di platform Facebook, bersamaan dirinya harus menghadiri panggilan Kemkominfo.

Dari data waktu yang ditampilkan, Kimi Hime menggungah video live streaming pada 3 jam lalu atau lebih tepatnya 11.50 WIB.

Ini berarti, di saat bersamaan dengan pertemuan tim Kemkominfo dan tim kuasa hukumnya, Kimi Hime sedang membuat konten live streaming di Facebook.

Apa ini berarti Kimi Hime lebih memilih membuat konten baru ketimbang memenuhi panggilan Kemkominfo?

2 dari 4 halaman

Kimi Hime Tunggu Momen Pas

Tim Kemkominfo bersama dengan tim kuasa hukum Kimi Hime. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Tim kuasa hukum Kimi Hime, Akhyari Sinaga & Partners, menyambangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) pada hari ini, Senin (29/7/2019). Kimi Hime absen dari pertemuan ini.

Diungkapkan tim kuasa hukum Kimi Hime, Irfan Akhyari, absennya YouTuber tersebut bukan karena enggan memenuhi panggilan Kemenkominfo. Seperti diketahui, Kemkominfo telah berulang kali memanggil Kimi Hime terkait beberapa kontennya yang dianggap vulgar.

Irvan memastikan, perempuan bernama asli Kimberly Khoe tersebut sangat terbuka dengan masukan dari Kemkominfo.

“Tidak ada satu pun yang diabaikan. Dia juga tidak mangkir, hanya menunggu momen yang tepat saja,” jelas Irvan saat ditemui di kantor Kemkominfo, Senin (29/7/2019).

3 dari 4 halaman

Kimi Hime Dukung Regulasi?

[Foto: YouTube Kimi Hime]

Sebagai pembuat konten, kata Irvan, Kimi Hime sangat mendukung regulasi yang bisa membuat industri tersebut berkembang dengan baik.

“Kami sangat mendukung konten kreatif yang positif, sehingga bisa berkembang dengan sehat,” tutur kuasa hukum Kimi Hime.

(Ysl/Isk)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini