Nintendo Buka Uji Coba Beta Mario Kart Tour untuk Android

Liputan6.com, Jakarta – Setelah memastikan diri akan hadir di perangkat mobile, Nintendo kini membuka akses beta untuk gim Mario Kart Tour.

Meski masih tertutup, ini merupakan pengalaman menarik bagi para fans Mario yang ingin menjajal gim bergenre racing ini.

Dikutip dari Digital Trends, Selasa (30/4/2019), pengguna Android atau iOS yang ingin mencoba gim ini dapat langsung membuka situs resmi Mario Kart Tour. Dari situs itu, pengguna tinggal memindai QR code yang ditampilkan untuk melakukan pendaftaran.

Namun perlu diketahui, Nintendo masih membatasi jumlah pemain yang ingin menjajal gim ini. Oleh sebab itu, tidak semua pendaftar dapat langsung mencoba gim ini.

Adapun pendaftar untuk menjajal Mario Kart Tour ini akan dibuka hingga 7 Mei. Sementara uji coba akan berlangsung selama dua minggu, mulai dari 22 Mei hingga 4 Juni.

Sayang, program ini hanya berlaku untuk pengguna di Amerika Serikat dan Jepang. Sebagai tambahan, pendaftar uji coba beta ini harus memiliki akun Nintendo yang terhubung dengan akun Gmail.

Untuk sekarang, Nintendo memang baru membuka kesempatan menjajal gim ini untuk pengguna Android. Kendati demikian, mengingat gim ini dipastikan hadir di iOS, besar kemungkinan akan dilakukan uji coba beta terlebih dulu sebelum rilis di iOS.