Menebak Spesifikasi Xiaomi Mi A3

Liputan6.com, Jakarta – Xiaomi dilaporkan tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone baru. Informasi ini diketahui dari Global VP Xiaomi, Manu Kumar Jain, dalam kicauannya beberapa waktu lalu.

Melalui kicauannya, Jain menyebutkan bahwa akan ada perangkat baru dari Xiaomi yang memakai chipset Snapdragon paling anyar dari Qualcomm.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (29/4/2019), informasi ini diumumkan tidak lama usai dirinya bertemu dengan pihak Qualcomm.

Smartphone anyar dari Xiaomi dengan Snapdragon terkini 7__ (yang diumumkan dua minggu lalu) segera menyambangi India! Ada yang bisa menebaknya?,” tulisnya melalui akun @manukumarjain.

Meski Jain tidak mengungkap seri chipset yang dimaksud, sejumlah pihak menduga angka 7 itu merujuk pada Snapdragon 730. Qualcomm sendiri memang baru memperkenalkan model ini pada dua minggu lalu.

Lantas, model smartphone anyar Xiaomi mana yang akan menggunakan chipset ini? Menjawab pertanyaan itu, sejumlah prediksi menyebut bahwa chipset ini akan digunakan untuk Xiaomi Mi A3.

Prediksi tersebut didukung dengan sejumlah kabar sebelumnya yang menyebut bahwa Xiaomi Mi A3 bakal dipersenjatai Snapdragon 730.

Selain itu, smartphone ini akan hadir dengan tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 48MP, 8MP, dan 13MP.

Sayang, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Xiaomi terkait kehadiran Mi A3. Oleh sebab itu, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.