Melihat Kemampuan Jepretan 10x Zoom Oppo Reno

Liputan6.com, Jakarta – Oppo menggelar acara 10x Lossless Zoom Experience. Sejumlah media mendapatkan kesempatan untuk menjajal perangkat Oppo Reno 10x zoom yang akan dirilis setelah Lebaran.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, Oppo selama ini dikenal sebagai smartphone dengan kemampuan selfie-nya. Namun, seiring waktu Oppo membuktikan diri bahwa perangkatnya tak hanya mumpuni di bidang selfie, namun juga fotografi keseluruhan.

“Sejak Oppo R17 Pro, Oppo mulai mengubah itu (image sebagai smartphone selfie). Jadi Oppo tidak hanya unggul di kamera selfie, tetapi juga kamera belakang,” tutur Aryo di Jakarta, Jumat (26/4/2019) sore.

Kata Aryo, persepsi yang ingin dibentuk Oppo kini bukan hanya kemampuan selfie, tetapi juga kamera belakang yang hasilnya bagus. Untuk itu Oppo mengunggulkan teknologi mereka, yakni 10x zoom.

Teknologi zoom ini baru dirilis di ajang Mobile World Congress awal tahun lalu. Teknologi ini diterapkan Oppo pada Oppo Reno 10x zoom, di mana perangkat Oppo Reno 10x memiliki tiga kamera utama di bodi belakangnya.

Ketiga kamera tersebut adalah kamera utama 48MP dengan aperture f1.7. Selanjutnya ada kamera wide-angle 8MP dengan sudut 120 derajat dan aperture f2.2.

Terakhir dan paling gahar, Oppo Reno 10X zoom dibekali dengan kamera telephoto 13MP yang punya kemampuan zoom hingga 10x dengan aperture f3.0 dan dukungan OIS.

Berikut adahal sejumlah hasil jepretan Oppo Reno 10X zoom.