Mata Uang Kripto Facebook Bakal Diluncurkan Tahun Depan

Sementara, salah satu smartphone Samsung bakal mendukung fitur cryptocurrency.

Setelah beredar penampakan foto buram prototipe yang didugaGalaxy S10 di Korea Selatan, bocoran gambar smartphone flagship yang bakal Samsung ungkap bulan depan tersebut kembali ramaikan internet.

Beberapa jam kemudian, foto lebih yang jelas dengan bentuk smartphone diduga Galaxy S10, dan fitur yang tidak dimiliki oleh perangkat Android lainnya muncul di Twitter.

Pembocor informasi terpercaya Samsung, Ice Universe (@Universeice), mem-posting serangkaian gambar yang menunjukkan seri Galaxy A8, smartphone pertama Samsung dengan fitur lubang di layar, yaitu Infinity-O.

Unggahan dia pun langsung dibalas oleh pengguna Twitter lainnya, yakni Gregory Black (@GregiPfister89). Ia mem-posting gambar-gambar yang menunjukkan prototipe Galaxy S10.

Berdasarkan informasi Galaxy S10 yang sudah beredar di internet saat ini, diketahui smartphone tersebut memiliki lubang kamera selfie di sisi kanan layar. Sementara kamera selfie Galaxy A8 ada di sebelah kiri.

Selain itu, kamu juga dapat mengetahui ini adalah seri Galaxy S10 ketimbang S10 Plus karena hanya ada satu kamera depan.