Masih Bingung Pilih Calon Presiden, Coba Ikut Kuis di Situs Ini

Lebih lanjut disebutkan, kuis ini tidak berafiliasi dengan entitas manapun di dalam maupun luar negeri, baik pemerintah, partai politik, KPU, pihak swasta maupun lembaga non-pemerintah.

Kendati demikian, pengembang kuis mengaku masih memiliki keterbatasan, mengingat ada beberapa hambatan, terkait sumber daya manusia maupun isu yang diusung masing-masing calon pasangan.

“Pada akhirnya, kami menyarankan Anda tidak menjadikan kuis ini sebagai pertimbangan akhir ketika memilih, melainkan sebagai instrumen untuk mengevaluasi kembali asumsi Anda mengenai gagasan dan program kedua paslon,” tulis tim pengembang situs ini.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang penasaran dengan situs ini dapat mencoba untuk menjajal menjawab kuis yang diajukan. Nantinya, kamu dapat membandingkan kecocokan program -program yang diusung masing-masing calon dengan pilihan jawabanmu.

Sebagai tambahan, kamu juga dapat melihat secara lengkap keterangan mengenai program yang diusung masing-masing calon pasangan. Dengan demikian, kamu secara tidak langsung dapat mengetahui program tiap pasangan calon terkait sebuah isu.