Lenovo Luncurkan Tiga Laptop Gaming Legion Terbaru

Liputan6.com, Jakarta – Lenovo memperkenalkan tiga laptop gaming terbaru yang masuk dalam keluarga Legion, yaitu Lenovo Legion Y540, Legion Y7000, dan Legion Y740.

Diperkuat dengan grafis dan prosesor baru, laptop gaming ini menawarkan mobilitas tinggi dan pengalaman tiga lapis untuk para gamer. Juga desain elegan, performa yang gahar serta refresh rate yang cepat.

Terkhususnya pada Lenovo Legion Y740 yang mendapatkan pembaruan berupa prosesor Intel Core generasi ke-9 (Intel Core i7-9750H), peningkatan dari versi sebelumnya yang diluncurkan awal 2019.

Tidak hanya lini Legion, Lenovo juga memperkenalkan laptop gaming baru yang dapat digunakan untuk bekerja dan bermain gim, yaitu Lenovo IdeaPad L340 Gaming.

Laptop-laptop ini diluncurkan seiring selesainya survei yang diadakan oleh Lenovo. Melalui survei tersebut, Lenovo menjawab keinginan para gamer.

“Kami ingin menyediakan berbagai perangkat yang cocok untuk semua kalangan gamer,” ucap Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia pada acara peluncuran di Jakarta, Senin (9/9/2019) sore.

2 dari 2 halaman

Lenovo Vantage for Gaming

Peluncuran Lenovo Legion Y540, Legion Y7000, dan Legion Y740. Liputan6.com/Keenan Pasha

Lenovo juga memperkenalkan fitur gaming anyar yang bertujuan untuk mengoptimalkan gim dan mempersonalisasikan pengalaman gaming.

Perangkat lunak ini memiliki fitur Legion Edge’s Hybrid Mode yang secara otomatis dapat menyesuaikan grafis dalam gim supaya daya tahan baterai semakin lama hingga 10 jam.

Tidak hanya itu, Lenovo Vantage for Gaming juga menyediakan tiga opsi pengalaman bermain gim.

Opsi tersebut adalah stealth, balanced, dan extreme. Penggunaannya pun beragam dari yang tidak menimbulkan suara dari kipas hingga yang memakan daya paling tinggi untuk memainkan gim secara maksimal.

Lenovo Vantage for Gaming juga terintregasi dengan perangkat-perangkat Lenovo lainnya, seperti keyboard dan mouse. Dengan begitu, gamer dapat mengkostumisasi pencahayaan yang terdapat pada perangkat-perangkat tersebut.

Aplikasi ini juga menyediakan akses ke Legion Game Store, di mana gamer dapat mengetahui dan memilih berbagai macam katalog gim serta penawaran menarik dan diskon eksklusif.

(Keenan Pasha/Isk)