Layanan Mata Uang Digital Olymp Trade Rambah Industri Otomotif

Liputan6.com, Jakarta – Olymp Trade, platform trading online berbasis mata uang digital, terjun ke ranah industri otomotif dengan mendukung Kompetisi MotoGP.

Adapun alasan Olymp Trade mendukung MotoGP tak lain karena popularitas Formula 1 menyentuh 6,7 juta pemirsa global. Selain itu, Takaaki Nakagami telah berpacu bersama LCR Honda sejak 2014, tahun berdirinya Olymp Trade.

Dukungan Olymp Trade terhadap kerja sama antara LCR Honda dan Takaaki Nakagami sendiri dimulai pada tahun ini.

MotoGP sendiri merupakan cabang olahraga tentang kehati-hatian di dalam dan di luar lintasan balap.

Jika ada kesalahan kecil, bisa berarti perbedaan antara naik podium dan kehilangan investasi pengguna seluruhnya. Dalam hal ini, bisa disamakan dengan akurasi yang dianggap segalanya dalam trading, mulai dari waktu transaksi sampai analisa pasar. 

Trading juga dianggap dekat dengan risiko, layaknya seorang pembalap MotoGP, kegagalan dan kerugian finansial berkebalikan dengan kehidupan yang lebih baik, kesuksesan, dan kejayaan.

Karenanya, Olymp Trade menyediakan semua pengetahuan dan perangkat penting untuk mendominasi kompleksitas trading

“Strategi, indikator, dan rencana manajemen uang adalah sepeda motor, kostum, dan helm seorang trader agar aman melangkah menuju kemenangan. Rutinitas sangat penting, dan inilah mengapa Nakagami selalu mulai dengan sisi kanannya saat mengenakan sepatu bot, sarung tangan, dan mengendarai sepeda motornya. Rutinitas yang dilatih meminimalisir ketidakpastian di dalam dan di luar lintasan balap,” ujar Olymp Trade dalam keterangan resminya.