Komentar Lucu Warganet Soal Menteri Susi Pudjiastuti Tantang Bos Facebook Lomba Dayung

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti baru saja kedapatan mengomentari postingan Mark Zuckerberg saat sedang mendayung di danau Tahoe.

Dirinya, yang juga punya hobi mendayung, menantang bos Facebook untuk berlomba. Kalau menang, Menteri Susi berhak dapat hadiah saham Facebook sebesar 10 persen. Saham itu bakal dijual kembali untuk membiayai pertahanan maritim Indonesia.

Meskipun terlihat guyon, ternyata banyak warganet Indonesia yang mendukung dan menyemangati Menteri Susi Pudjiastuti. Bukan cuma itu, terdapat juga berbagai komentar nyeleneh, seperti yang telah Tekno Liputan6.com rangkum berikut ini:

“tenggelamkan dia bu,” tulis akun @brian.octho

“wani ra @zuck?”, tulis @herdadhi pakai bahasa Jawa, diikuti emoji tertawa.

“ah elahh masa ga brani @zuck inget pas kita dulu main ginian di Ciliwung,” – @kun_mahardhika

Akun @imageageng bilang kalau komentarnya harus pakai bahasa Inggris. “Ni pada komen pake bahasa, emang @zuck orang Sentiong apa?,”

2 dari 3 halaman

The Real Emak-Emak Indonesia

Menteri KKP, Susi Pudjiastuti saat berbicara pada talkshow Mari Jaga Laut Masa Depan Bangsa di Hall B JCC, Jakarta, Sabtu (6/4). Menteri Susi menghimbau masyarakat, khususnya komunitas pecinta laut untuk terus menjaga keberlangsungan kehidupan di laut. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Ada yang bilang juga Menteri Susi ini The Real Emak-Emak Indonesia. “The Real Emak-Emak Indonesia,” tulis akun @_aksalprtama.

Kalau tidak terima tantangan, siap-siap ditenggelamkan.

“come on @zuck… siap-siap ditenggelamkan kalau tidak terima tantangannya bunda Susi,” – @darmarenfro

Ada-ada saja. Kita doakan saja benar-benar terjadi supaya ketahanan maritim Indonesia lebih baik, ya!

(Tik/Isk)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini