Kamera Depan Huawei P30 Punya Fitur Night Mode

Liputan6.com, Jakarta – Huawei merilis pembaruan EMUI untuk duo Huawei P30. Melalui pembaruan ini, Huawei sekaligus menghadirkan Night mode untuk kamera depan P30 dan P30 Pro.

Dilansir GSM Arena, Rabu (14/8/2019), pembaruan EMUI seri Huawei P30 ini hadir dengan versi 9.1.0.193, dan sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Tiongkok. Peluncuran untuk berbagai wilayah lain akan segera meluncur.

Setelah memasang software baru tersebut, para pengguna akan melihat opsi Night mode ketika membuka kamera depan. Fitur ini akan membuat hasil gambar lebih baik dalam kondisi cahaya rendah, selama pengguna dapat tetap stabil ketika memotret.

Selain fitur kamera baru, pembaruan tersebut juga hadir dengan patch edisi Agustus 2019. Software baru ini memakan ruang penyimpanan sekira beberapa gigabyte.

Huawei Mate 30 Hadir 19 September?

Logo Huawei
Huawei (Foto: Huawei)

Lebih lanjut, Huawei sedang menyiapkan kehadiran smartphone andalan terbarunya, Mate 30. Smartphone tersebut dilaporkan akan hadir pada bulan depan.

Dilansir Phone Arena, Huawei dilaporkan akan mengumumkan Mate 30 dan Mate 30 Pro pada 19 September 2019. Informasi ini disebut berasal dari President of Software Development Huawei, Wang Chenglu.

Kedua smartphone tersebut disokong prosesor terbaru, Kirin 990. Prosesor ini disebut menyuguhkan efisiensi energi lebih besar.

Selain itu, keduanya akan hadir dengan EMUI 10 berbasis pada Android Q. Namun, kemungkinan tidak ada layanan bawaan dari Google, yang disebabkan masih ada konflik antara Huawei dengan pemerintah Amerika Serikat (AS).

Setelah diumumkan pada pertengahan bulan depan, seri Mate 30 kemungkinan akan dijual pada Oktober 2019. Sama seperti flagship smartphone Huawei sebelumnya, seri Mate 30 kemungkinan besar tidak akan dijual di AS.

(Din/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓