Jago Coding, Bocah 10 Tahun Curi Perhatian Google dan Michelle Obama

Bisnis kecil yang berkembang ini membuat Mehta dilirik oleh perusahaan teknologi terkemuka seperti Facebook, Microsoft, hingga Intel. Pasalnya, Mehta mendapat kesempatan untuk mengisi materi workshop bagi keluarga karyawan dan anak-anaknya tentang coding.

Namun, yang paling menyenangkan adalah Mehta berkesempatan untuk bertemu dengan Chief Cultural Officer Google, Stacy Sullivan.

“Dia bilang, jika saya dewasa nanti, saya mungkin bisa bekerja di Google, jika saya mau. Dia juga mengatakan, saya mungkin bisa memiliki perusahaan sendiri,” tutur Mehta yang senang bisa bertemu dengan Sullivan.

Mehta pun mengatakan, Sullivan menginspirasinya untuk bekerja lebih keras.

Tidak hanya itu, Mehta juga pernah mendapatkan semangat dari mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Pada 2016, Michelle Obama pernah menuliskan surat pada gadis 10 tahun itu.

“Sangat keren bisa menerima surat dari beliau.┬áDia menyemangati saya untuk terus bekerja keras dan saya adalah inspirasi untuk banyak orang,” ucapnya.

Saat ini, gadis 10 tahun itu masih fokus membuat CoderBunnyz sukses sekaligus belajar di sekolah. Dia menyebut, ke depan ingin berkuliah di kampus impiannya yakni Stanford University dan menggapai impiannya sebagai wirausahawan.

“Sekarang saya sudah menjadi wirausahawan. Namun saya ingin memperluas itu menjadi wirausahawan yang mampu membantu orang lain dan komunitas,” ucapnya.

(Tin/Ysl)