iPhone Selamatkan Nyawa Pria Ini dari Tusukan Anak Panah

Liputan6.com, Jakarta – Kasus iPhone yang menyelamatkan nyawa seseorang kembali terjadi. Namun kali ini, kisah penyelamatan ini tidak melibatkan peluru, melainkan anak panah.

Dari laporan News.com.au, peristiwa ini terjadi di Australia, tepatnya New South Wales. Dikutip dari Apple Insider, Sabtu (16/3/2019), kisah ini berawal dari laporan adanya keributan.

Setelah ditelusuri, keributan tersebut ternyata melibatkan kekerasan dengan senjata. Korban dari keributan itu kabarnya ditembak dengan busur oleh penyerangnya.

Ketika itu dia sedang memegang iPhone saat penyerang melepas anak panah dari busurnya. Korban menuturkan dia memegang iPhone untuk mengambil gambar sang penyerang.

Ternyata, anak panah dari busur yang ditembakkan itu mengenai iPhone yang dipegangnya. Akibatnya, dia tidak terkena langsung anak panah tersebut, meski iPhone miliknya bolong setelah ditembus.

Beruntung, korban juga tidak perlu mendapatkan perawatan medis serius. Dia hanya mendapat sedikit luka karena saat iPhone yang terkena anak panah, perangkat itu mengenai dagunya.

Sementara itu, pelaku penyerang langsung ditangkap di tempat kejadian. Dia dituntut dengan kepemilikan senjata yang ditujukan untuk kekerasan fisik dan membahayakan orang lain.

Kendati demikian, penyerang tersebut sudah diberikan jaminan bersyarat sehingga tidak ditahan.  Akan tetapi, dia tetap perlu menghadiri pengadilan yang dijadwalkan akan berlangsung pada 15 April 2019.