Instax Mini LiPlay, Kamera Instan Digital Fujifilm yang Bisa Rekam Suara

Liputan6.com, Jakarta – Fujifilm menghadirkan inovasi kamera instan mini terbarunya yakni Instax Mini LiPlay secara serempak di seluruh dunia. Indonesia jadi salah satu negara yang pertama kebagian perangkat kamera ini.

Ketimbang pendahulunya, Instax Mini LiPlay menghadirkan berbagai fitur inovatif. Di antaranya adalah kemampuan merekam suara pada foto serta memiliki layar LCD untuk melihat hasil foto sebelum dicetak.

Ketimbang pendahulunya, Instax Mini LiPlay punya ukuran paling kecil dan bobot yang juga paling ringan yakni 225 gram.

Meskipun hadir dengan bodi dan ukuran paling kecil, Instax Mini LiPlay merupakan kamera 2 in 1 pertama dalam sejarah Instax. Pasalnya, Instax Mini LiPlay bisa berfungsi sebagai kamera instan maupun printer.

Dengan demikian, pengguna bisa mencetak foto dari smartphone lewat Instax Printer menggunakan koneksi Bluetooth. Uniknya, pengguna juga bisa mengedit foto dan menambahkannya dengan filter ataupun frame. Total ada 30 filter yang bisa dipakai untuk menambah foto jadi lebih menarik.

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo mengatakan, Instax Mini LiPlay merupakan jawaban Fujifilm untuk konsumen yang menginginkan berbagai fitur baru.

“Sebagai brand yang diminati generasi muda Indonesia, lewat brand Instax, Fujifilm ingin mengedepankan inovasi. Oleh karenanya Instax Mini LiPlay hadir dengan fitur terkini yang lebih dinamis,” turur Kawakubo di peluncuran Instax Mini LiPlay di Jakarta, Rabu (12/6/2019).