Ini Spesifikasi Zenfone 6, Smartphone Kamera Flip Asus Seharga Rp 8 Jutaan

Zenfone 6 resmi meluncur di Valencia, berapa harganya? (Liputan6.com/ Arthur Gideon)

ZenFone 6 menjadi jawaban atas masalah semakir marak smartphone yang mengadopsi desain layar ber-notch dan kamera depan beresolusi rendah.

Smartphone ini hadir dengan modul kamera flip-up dengan mesin berisi kamera utama Sony IMX586 48MP, dan kamera sekunder ultra-wide 13MP 125°.

Saat akan mengambil foto selfie, kamera Zenfone 6 yang digerakkan oleh mesin stepper presisi khusus ini bakal membalik modul hingga 180° penuh.

“Kamera Zenfone 6 dapat digunakan di posisi mana pun di antara keduanya, memberikan pengguna kemampuan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengambil bidikan kelas profesional dari posisi apa pun,” jelas dia.

Informasi, ZenFone 6 memiliki layar 6.4 inci notchless NanoEdge yang ditutupi dengan Gorilla Glass 6 untuk pengalaman menonton tanpa batas dan perlindungan terkuat yang tersedia.

Adapun antarmuka (user interface, UI) yang digunakan adalah ZenUI 6. Hadir sebagai versi terbaru, Asus menjamin pengguna bakal mendapatkan pengalaman yang lebih mudah dinavigasi, lebih cepat, mulus, dan tentunya lebih clean.