Ini Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy M20, smartphone yang dihadirkan untuk memenuhi aspirasi generasi milenial.

Samsung Galaxy M20 diklaim memiliki baterai tahan lama, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya, dan dilengkapi fitur terkini seperti dual camera dengan lensa ultra-wide.

“Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Dengan peluncuran ini, kami terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk diketahui, seri Galaxy M hadir dengan rangkaian Galaxy M20 dan M10. Galaxy M20 memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar 6,2 inci Infinity-V beresolusi HD.

Galaxy M20 dan M10 memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Samsung Galaxy M20 tersedia dengan dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 3GB yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512GB.

2 dari 2 halaman

Bisa Dibeli di Hari Valentine

Samsung Galaxy M20. Dok: Samsung Electronics Indonesia

Galaxy M20 dapat dibeli melalui platform mitra e-commerce, yaitu Lazada.co.id, Blibli.com dan JD.id dengan harga retail Rp 2.799.000 di Indonesia mulai dari tanggal 14-21 Februari 2019 dengan penawaran spesial.

Namun sayang, Samsung belum memberikan informasi terkait harga dan ketersediaan Galaxy M10 di Indonesia.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini