Ini Hal yang Membuat ZenBook Edition 30 dan Zenfone 6 Edition 30 Unik

Zenfone 6 Edition 30. (Liputan6.com/ Maria Flora)

Asus ZenFone 6 Edition 30 merupakan smartphone ZenFone 6 limited-edition yang hadir untuk merayakan ulang tahun Asus ke-30. Smartphone ini tampil dengan spesifikasi yang lebih baik serta dibalut dalam desain yang cukup unik.

Dengan mengusung konsep dari desain filosofi Zen Jepang, ZenFone 6 edisi terbatas ini diartikan sebagai jiwa dari Asus.

ZenFone 6 Edition 30 hadir dengan warna Matte Black yang dilengkapi 3D-curved glass. Sebuah logo khusus juga ditempatkan di bagian belakang gunamempertegas eksklusivitasnya.

Untuk spesifikasi, ZenFone 6 Edition 30 memiliki memori dan penyimpanan yang lebih besar, yaitu dengan RAM 12GB dan ROM 512GB. Spesifikasi tersebut juga menunjukkan, Asus dapat menggabungkan estetika dengan teknologi secara harmonis di smartphone ini.

ZenFone 6 Edition 30 tampil dengan layar tanpa notch berteknologi NanoEdge Display. Sehingga memiliki bezel sangat tipis serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Smartphone juga dilengkapi dengan Flip Camera inovatif yang menggunakan sensor Sony IMX586 beresolusi 48MP.

Flip camera pada ZenFone 6 Edition 30 memungkinkan sensor kamera premium digunakan sebagai kamera depan. Sehingga smartphone ini dapat tampil sebagai smartphone dengan skor DxOMark Selfie Benchmark tertinggi.

Bicara soal performa, ZenFone 6 Edition 30 tetap mengandalkan Qualcomm Snapdragon 855 Mobile Platform sebagai otaknya. Selain dipastikan tampil dengan performa tinggi, smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai besar 5.000mAh.

Dengan kapasitas sebesar itu, mereka yang nantinya akan menggunakan ZenFone 6 Edition 30, tidak perlu mengisi ulang daya dalam waktu 2 hari.