Ini Cara Asyik Nge-LIVE pakai Samsung Galaxy A80 With Triple Rotating Camera

Liputan6.com, Jakarta Zaman serba digital membuat kita sebagain pengguna smartphone memiliki banyak cara untuk mengkspresikan diri. Salah satunya dengan merekam keseharian melalui smartphone dan mempostingnya melalui media sosial. Apalagi saat ini, sedang tren bikin konten LIVE.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Samsung mengeluarkan produk terbaru yaitu Samsung Galaxy A80. Produsen asal Korsel itu membuat smartphone dengan rotating camera. Salah satunya desain pada teknologi kamera yang tidak biasa.

Untuk lebih jelas, berikut fitur keunggulan Samsung Galaxy A80 yang patut kamu ketahui.

Rotating camera

Samsung Galaxy A80 memiliki desain yang cukup unik. Smartphone itu memiliki triple rotating camera. Jadi, kamera bisa diputar ke depan dan belakang.

Jadi, ketika kamu ingin selfie, maka kamera secara otomatis akan naik dan langsung berputar ke arah depan dan saat kamu mau rekam atau mengambil foto diarah sebaliknya kamera akan berputar kearah tersebut. Saat kameranya berputar, layar smartphone akan tetap utuh atau full screen. Keren kan.

Tak hanya itu, bagi kamu yang suka eksplor bokeh foto atau video, fitur kamera Samsung Galaxy A80 memiliki fitur Time of Flight (Tof) yang mampu mengukur jarak subyek ke kamera tersebut. Tak hanya itu, dalam fitur itu kamu bisa merekam video dengan efek bokeh. Jadi lebih fokus dan detail dalam pengembilan gambar bukan?

Triple Rotating Camera di Galaxy A80. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Bicara hasil, Samsung Galaxy A80 memiliki hasil jepretan dengan kualitas resolusi terbaik. Pasalnya, Samsung Galaxy A80 hadir dengan sensor utama 48MP, ultrawide 8MP dengan sudut 123 derajat, serta sensor 3D (ToF) Galaxy A80 yang menawarkan fitur Live Focus.

Jadi, saat kamu menjepret hasil akan terlihat sempurna dan detail.

Superfast Charging

Fitur kedua ialah Samsung Galaxy A80 memiliki kapasitas baterai besar 3.700mAh dengan Intelligent Battery. Jadi, fitur itu bisa mempelajari aktivitas sehari-hari pengguna dan pola penggunaan baterai hp nya.    

Dengan daya sebesar itu, kekuatan daya ponsel itu sangat mendukung aktivitas padat kamu sehari-hari.

Samsung Galaxy A80 memiliki teknologi Superfast Charging 25W. Tidak perlu lama menunggu untuk mengisis daya baterai. Jika dibandingkan, biasanya kamu mengisi daya hampir 2 jam lebih, dengan Samsung Galaxy A80 kamu cukup butuh waktu kurang lebih dari 1 jam, tapi tentunya semua tergantung pemakaian kamu juga.

Memori super besar

Pada Samsung Galaxy A80 disematkan pula senjata dengan chipset Qualcomm Snadragon 730G, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Tentu hal itu mampu mendukung kamu untuk multitasking tanpa lemot pada smartphone.

Jadi, tunggu apa lagi miliki Samsung Galaxy A80 with Triple Rotating Camera biar kamu makin hits sembari ngeLIVE dengan kamera canggih.

(*)