Imoo Watch Phone Z5, Smartwatch Anak yang Bisa Video Call

Meski dikenal sebagai artis kenamaan, Christian Sugiono dan Titi Kamal ternyata memiliki kesibukan lain yang bergerak di bidang teknologi. Keduanya diketahui kini menyandang status sebagai CEO Imoo Watch Phone.

Namun yang menjadi pembeda dari jabatan CEO biasanya, CEO yang dimaksud kali ini adalah Chief Experience Officer dari Imoo Watch Phone.

Kepastian keduanya bergabung dengan Imoo Watch Phone itu juga diungkap melalui akun Instagram Titi Kamal.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (12/4/2019), Christian dan Titi kerap khawatir dengan penggunaan gagdet pada anak-anak. Akan tetapi, Imoo berbeda karena gadget ini dibuat agar anak-anak dapat berkomunikasi dengan orangtua.

Oleh sebab itu, kini mereka berdua memilih bergabung dengan Imoo Watch Phone sebagai Chief Experience Officer. Nantinya, mereka akan bertugas menjadi ahli produk Imoo Watch Phone dari perspektif orangtua.

Keduanya juga sudah menggunakan Imoo Watch Phone untuk anak pertama mereka, Juna, yang kini berusia lima tahun. Dengan gadget, mereka dapat memantau aktivitas Juna, termasuk ketika digunakan berenang.

Pasangan ini juga mengaku tidak khawatir Juna akan kecanduan gadget, sebab perangkat ini memang tidak memiliki gim. Selain itu, mereka juga tetap dapat memantau tumbuh kembang sang anak, meski sedang tidak bersama.

Sekadar informasi, Imoo Watch Phone merupakan produk jam tangan pintar untuk anak-anak. Jam tangan pintar ini dibekali sejumlah fitur penting, mulai dari GPS hingga motion detecting.

Perangkat dari Imoo Watch Phone juga dapat digunakan untuk berkomunikasi antara orangtua dengan anak. Saat ini, produk Imoo Watch Phone yang sudah tersedia di Indonesia adalah Imoo Watch Phone Y1.

(Jek/Isk)