Hideo Kojima Konfirmasi Gim Death Stranding Rilis November 2019 di PS4

Liputan6.com, Jakarta – Setelah lama dinanti, Kojima Production, studio gim milik Hideo Kojima selepas dari Konami akhirnya mengungkap gim pertamanya, yakni Death Stranding.

Lewat peluncuran trailer terbarunya, dikonfirmasi gim Death Stranding bakal meluncur resmi di konsol PS4 pada November 2019.

Meski begitu, trailer yang berdurasi 8 menit lebih tersebut hingga kini masih belum mengungkap banyak informasi tentang gim yang dibintangi oleh aktor serial TV The Walking Dead, Norman Reedus.

Walau masih banyak misteri yang belum terungkap, trailer baru Death Stranding ini memberikan sekilas informasi tentang gameplay gim baru Kojima.

Dari trailer yang ada, tampaknya karakter protagonis akan memiliki peran penting dalam membangun kembali masyarakat yang mulai terpecah dan berkurang populasinya.

Death Stranding adalah gim penuh aksi yang benar-benar baru, di mana misi utama pemain adalah untuk menghubungkan kembali kota-kota yang terisolasi dan masyarakat yang tersebar di berbagai lokasi,” tulis Kojima di blog resmi PlayStation, Kamis (30/5/2019).

Ia menambahkan,”karena itu semua elemen, termasuk cerita dan gameplay-nya saling terikat erat oleh tema ‘strand‘ atau koneksi.”