Harga Samsung Galaxy C7, Smartphone dengan Kamera Gahar dan Fitur Premium

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Samsung? Samsung merupakan produsen gadget terkenal asal Korea Selatan. Perusahaannya telah menjadi pelopor smartphone di dunia yang banyak digandrungi oleh para penikmat gadget.

Tak hanya smartphone, Samsung juga memiliki ragam produk gadget lainnya. Produk yang diproduksi oleh Samsung ini antara lain adalah tablet, SmartTV, Samsung Watch, dan masih banyak lagi.

Memang, yang menjadi salah satu produk andalan dan menjadi favorit adalah smartphone Samsung. Sudah banyak produk smartphone Samsung yang dirilis. Salah satu dari lini papan tengah dari ponsel Samsung adalah Samsung seri Galaxy C. Samsung Galaxy seri C, pertama dikeluarkan pada seri C5 dan C7 pada 2016 yang lalu. Disusul dengan Galaxy C5 Pro, Galaxy C7 Pro dan Galaxy C9 Pro pada 2017.

Smartphone buatan Samsung selalu dikenal memiliki kualitas yang mumpuni. Tak jarang smartphone buatan Samsung jadi rebutan walau harga yang dibanderol menyasar kelas atas. Seperti Samsung Galaxy C7, meski seri ini sudah tidak tersedia lagi, namun ponsel ini masih menjadi buruan hingga kini.

Nah, apakah kamu tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy C7? Sebelum kamu membelinya, tentu akan lebih baik jika mengetahui harga Samsung Galaxy C7 dan spesifikasinya. Penasaran berapa harga Samsung Galaxy C7 di pasaran ponsel saat ini dan apa saja spesifikasi unggulannya? Berikut ini Liputan6.com ulas harga Samsung Galaxy C7 dan spesifikasi, Kamis (28/2/2019).

2 dari 4 halaman

Harga Samsung Galaxy C7 dan Spesifikasi

· Body Samsung Galaxy C7

Desain Samsung Galaxy C7 terlihat ramping dengan dimensi 156.6 x 77.2 x 6.7 mm dan berat 165 g, membuat nyaman untuk digenggam. Sementara untuk warnanya, dengan desain logam yang nampak berkelas Samsung Galaxy C7 hadir dengan pilihan warna yang cantik yaitu gold, pink gold dan dark gray.

· Layar Super Amoled

Layarnya memiliki luas 5,7 inci dengan teknologi layar sentuh Super AMOLED dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan layar Super AMOLED, gambar yang dihasilkan Samsung Galaxy C7 lebih jernih, detail dan kaya akan warna. Sehingga menambah kenyamanan saat kamu melakukan aktivitas seperti melihat foto, menonton video dan bermain game HD sekalipun.

· Konektivitas

Samsung Galaxy C7 berjalan pada Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow. Samsung Galaxy C7 dibekali Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan Octa-core Cortex-A53 CPU. Dengan kecepatan CPU 2 GHz dikombinasikan dengan RAM 4 GB.

Selain itu, Samsung Galaxy C7 ini juga dibekali memori internal 32 GB dan 64 GB dan kapasitas penyimpanannya masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD hingga 128 GB. Hal ini memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak gambar, video, game, dan file musik.

Dilengkapi dengan RAM 4GB dan baterai 3300 mAh membuat kamu nyaman bermain game mobile tanpa henti.

3 dari 4 halaman

Harga Samsung Galaxy C7 dan Spesifikasi

· Kamera Berkualitas

Samsung Galaxy C7 ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 16 MP dengan aperture F/1.9 yang sudah dibekali dengan LED flash. Gambar yang dihasilkan tetap jernih meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Tak hanya itu saja, kamera belakang C7 juga sudah diimbangi dengan autofocus, geo-tagging, face detection, digital zoom, panorama, HDR, dan touchfocus. Kamera belakang ini juga memiliki resolusi video yang sangat bagus yakni 1080p. Jadi untuk penggunaan kamera belakang besutan Samsung tidak dapat diragukan lagi.

Tidak kalah dengan kamera belakangnya, Samsung Galaxy C7 juga memiliki kamera depan yang mumpuni, khususnya untuk kamu penggemar selfie. Pasalnya, kamera depan ini dibekali 8 MP.

Selain itu dilengkapi dengan fitur Beauty dengan penirus pipi dan pelebar mata. Tidak hanya itu saja, fitur kamera ini juga dibekali fitur Quick Launch untuk mempermudah membuka kamera.

· Audio yang berkualitas

Teknologi UHQA bawaan Samsung Galaxy C7 dapat membuat streaming musik dan audio memiliki kualitas yang tinggi. Sehingga membuat kamu saat mendengarkan lagu jadi lebih menyenangkan.

· Fingerprint Unlock

Untuk keamanannya, Samsung Galaxy C7 dilengkapi dengan Fingerprint Unlock untuk melindungi data pada smartphone efektif. Pemindai sidik jari memungkinkan untuk mengakses halaman web dengan aman dan mengambil informasi melalui identifikasi akun.

4 dari 4 halaman

Harga Samsung Galaxy C7

Dari sejumlah penelusuran di situs jual-beli online, harga Samsung Galaxy C7 dibanderol pada kisaran Rp 3.700.000. Harga Samsung Galaxy C7 biasanya tergantung dari kondisi dan kelengkapan barang. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Nah, itu dia spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C7 yang mungkin bisa menjadi referensimu.