GreatDay HR Jadi Aplikasi Pengelolaan SDM Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Aplikasi GreatDay HR sukses meraih penghargaan dari Tras N Co sebagai “Aplikasi Mobile HR dengan Fitur Benefit (Pinjaman, Asuransi & Investasi Karyawan) Pertama di Indonesia”.

Untuk diketahui, dalam ajang ini Trans N Co bekerjasama dengan Infobrand.id menghadirkan dua penghargaan, yakni ‘Pertama di Indonesia’ dan ‘TOP Innovation Choice Award 2019’.

Menanggapi penghargaan yang diraih perusahaan, CEO GreatDay Gordon Enns menegaskan bahwa pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam dunia kerja sangatlah penting, sehingga setiap perusahaan perlu untuk memiliki manajemen SDM yang baik dan andal.

Ia melanjutkan, GreatDay HR menghadirkan sebuah solusi melalui mobile application untuk mendukung SDM.

“GreatDay HR hadir memberikan kemudahan dalam mengelola sumber daya manusia seperti pencatatan kehadiran, pengajuan cuti, pengurusan klaim, dan penghitungan gaji yang meliputi kalkulasi pajak dan BPJS,” tutur Enns melalui keterangannya, Senin (27/5/2019).

Enns menambahkan bahwa GreatDay HR merupakan aplikasi mobile HR pertama yang didesain di Indonesia, di mana perangkat lunaknya dirancang untuk dioperasikan langsung melalui mobile devices seperti smartphone dan tablet.